Sukses

Beauty

Mulai dari Tidur yang Cukup hingga Olahraga, Inilah Kegiatan Supaya Wajah Terlihat Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Memiliki wajah yang awet muda adalah impian besar bagi seluruh orang. Biasanya wajah awet muda banyak kita temukan dalam sebuah drama Korea saja. Namun kamu tahu gak sih, ada beberapa kegiatan yang bisa membantu kamu supaya wajah terlihat jadi awet muda.

Tidur yang cukup dan mengonsumsi makanan yang tepat akan membantu kulit wajahmu tampil lebih mudah. Nah, penasaran kan bagaimana cara untuk tampil awet muda? Simak tips di bawah ini.

Minum Air yang Cukup

Tahukah kamu? Minum air yang cukup dalam sehari normalnya adalah 1.5 liter.  Jika kamu meminum air secara teratur, ini bisa membantu mendehidrasi kulit menjadi lembab dan bisa membuat kulit tidak kusam.

Jaga Pola Makan

Siapa bilang menjaga pola makan dengan banyak vitamin dan nutrisi hanya bisa membantu menjaga kesehatan tubuh saja? Dengan pola makan yang benar dan bergizi juga bisa membantu membuat kulit wajahmu sehat dan awet muda lho.

Tidur yang Cukup

Bagi kamu yang sering begadang pasti mudah sekali mendapatkan keluhan kantung mata hitam disekitar bawah mata. Ini yang bisa menyebabkan kulit jadi terlihat tua. Tidur yang cukup bisa menjaga kesehatan kulit wajah mu juga.

Olahraga

Selain tubuh menjadi bugar, olahraga juga menjadi salah satu kunci untuk bisa awet muda. Dengan kamu berolahraga, kamu bisa lebih rileks dan melepaskan stress. Kamu lebih bahagia dan tentu akan membuat penampilanmu lebih awet muda.

Rutin Menjaga Kesehatan Kulit

Zaman sekarang sudah banyak produk skincare yang berfungsi untuk anti-aging atau mencegah kulit kita keriput sehingga kulit akan terasa kencang. Dengan rutin menjaga kesehatan kulit, maka kamu bisa merasakan sensasi awet muda pada wajah kamu.

Jadi apa kamu sudah siap untuk ikuti tips di atas? Semoga tips ini menginspirasimu dan selamat mencoba.

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading