Sukses

Beauty

Atasi Rambut Rontok dengan Rangkaian Shampo Anti-Hair Loss dari Yves Rocher

Fimela.com, Jakarta Rambut rontok merupakan masalah umum yang dihadapi oleh banyak orang. Padahal, rambut adalah salah satu aspek penting dalam penampilan seseorang. Kerontokan rambut dapat disebabkan oleh berbagai faktor, seperti stres, kelelahan, perubahan hormon, perubahan musim, dan faktor genetik.

Untuk membantu mengatasi hal tersebut, Yves Rocher, brand kecantikan no 1 di Prancis menghadirkan produk perawatan rambut dengan formula terbaru. Formula tersebut dibentuk dari bahan-bahan alami yang mampu mengurangi rambut rontok

Tidak hanya dari bahan alami, kemasan produk ini didapatkan dari hasil proses daur ulang. "Yves Rocher telah menjadi pionir dalam tidak menggunakan bahan silikon dalam semua produk perawatan rambutnya. Kami percaya bahwa kekuatan alam dapat memberikan manfaat besar bagi kita semua.” ungkap Silvia Rebecca, Head of Yves Rocher.

Sahabat Fimela yang mengalami masalah rambut rontok bisa mencoba rangkaian shampo anti-hair loss dari Yves Rocher. Kandungan bahan aktif alami, produk ini mampu mengurangi kerontokan rambut dalam waktu 28 hari. Simak artikel ini sampai habis untuk mengetahui informasi lebih mengenai produk perawatan rambut dari Yves Rocher. 

3 Kekuatan Bahan Botanikal dalam Rangkaian Shampo Yves Rocher

1. White Lupin 

Kandungan peptide yang tinggi dalam White Lupin tidak hanya mengatasi akar penyebab utama kerontokan rambut, tetapi juga merangsang pertumbuhan rambut yang lebih kuat. Rambut Sahabat Fimela akan terasa lebih tebal dan kuat dari akar hingga ujung jika menggunakan bahan botanikal ini. 

2. Agave

Penelitian yang dilakukan oleh Yves Rocher menemukan bahwa kandungan fruktan dalam agave memiliki kemampuan untuk meningkatkan mikrosirkulasi pada kulit kepala secara optimal. Selain itu, ekstra nutrisi yang diberikan pada akar rambut membantu menumbuhkan batang rambut yang lebih kuat dan sehat.

3. Ginseng 

Kandungan ginseng dalam shampo ini memiliki kemampuan unik untuk merangsang kekuatan akar rambut. Serat rambut menjadi lebih kuat dan lebih tahan terhadap kerusakan, sehingga mencegah rambut patah dan mengurangi kerontokan.

kombinasi ketiga bahan botanikal ini menjadikan rangkaian shampo Yves Rocher anti-hair loss bukan hanya membersihkan rambut, tetapi juga memberikan perawatan intensif untuk mengatasi kerontokan rambut. Selanjutnya, simak apa saja produk perawatan rambut rontok dari Yves Rocher. 

1. Anti-Hair Loss Shampoo

Shampo bukan hanya sekadar membersihkan, tapi juga menjadi fondasi perawatan rambut sehari-hari. Diperkaya dengan formula bebas sulfat, paraben, dan silikon, shampo ini membersihkan dengan lembut tanpa mengiritasi kulit kepala. Menghilangkan debu dan kotoran yang menempel pada rambut, shampo ini merupakan langkah pertama dalam perawatan rambut rontok.

2. Anti-Hair Loss Conditioner

Sebagai pendamping shampo, conditioner memainkan peran penting dalam menjaga kesehatan rambut. Melalui kandungan botanikal yang telah dijelaskan sebelumnya, conditioner ini memberikan nutrisi ekstra pada batang rambut, membuatnya lebih kuat dan berkilau. Gunakan setelah mencuci rambut dan diamkan selama satu menit sebelum dibilas.

3. Anti-Hair Loss Scalp Booster

Selain shampo dan conditioner, Sahabat Fimela bisa mempertimbangkan dalam memakai produk serum rambut. Scalp booster memiliki tekstur ringan, tidak berminyak, dan meresap. Gunakan produk ini pada kulit kepala yang kering, 2 sampai 3 kali seminggu dan jangan dibilas. 

4. Anti-Hair Loss Intensive Serum

Yves Rocher juga memiliki varian serum lainnya, ini bisa menjadi alternatif selain Scalp Booster. Sahabat Fimela bisa memilih salah satu diantara kedua serum yang dihadirkan. Dilengkapi dengan dosis pemakaian yang jelas, anti-hair loss intensive serum ini membuat rambut lebih kuat dalam waktu hanya 16 hari, dibandingkan dengan 28 hari pada produk sebelumnya. Meskipun demikian, shampo dan conditioner tetap menjadi langkah wajib dalam perawatan rambut.

Jangan biarkan masalah rambut rontok mengganggu kepercayaan diri Sahabat Fimela. Menggunakan rangkaian produk anti-hair loss dari Yves Rocher dapat merawat rambut rontok dengan efektif. Diperkaya dengan 98% bahan alami dan formulasi ramah lingkungan, produk-produk ini tidak hanya mengatasi kerontokan rambut, tetapi juga mempertahankan keindahan dan kesehatan rambut secara optimal.

Nikmatilah keindahan rambut yang sehat dan kuat, tanpa perlu khawatir akan efek samping bahan kimia berbahaya. Yves Rocher mengandalkan kekuatan alam untuk memberikan solusi terbaik bagi masalah rambut Sahabat Fimela. Percayakan perawatan rambut pada Yves Rocher, dan rasakan manfaatnya dengan hasil yang memukau.

 

Penulis: Naela Marcelina 

 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading