Sukses

Beauty

Boss Bottled Elixir, Wewangian Premium Selebrasi 25 Tahun Boss Bottled

Fimela.com, Jakarta Tahun 2023 menandakan 25 tahun kehadiran keharuman ikonis Boss Bottled Eau de Toilette. Untuk merayakan kehadirannya, maka Boss Fragrances meluncurkan wewangian terbarunya, Boss Bottled Elixir. Sebuah babak baru yang melengkapi Boss Bottled Elixir, sebuah elevansi aroma, inttepretasi dari sisi modern masculinity. 

Dengan minat yang tinggi terhadap Boss Bottled, sebuah wewangian yang terjual satu botol setiap empat detik di seluruh dunia, maka parfum ini sudah jadi salah satu pelengkap para pria saat melakukan rutinitas grooming. Sebuah aroma ikonis dari Boss yang menggambarkan para pria yang sophisticated dan kontemporer. Boss Bottled Elixir memiliki konsentrasi yang begitu tinggi sehingga menambah elegansi keharuman parfum yang menjanjikan.

 

Intensitas yang nyata

Dengan konsentrasi keharuman yang tinggi, maka top notes dari Boss Bottled Elixir didominasi oleh cardamom essences yang memberi kehangatan, impresi keharuman vibrant dari vetiver dan patchouli yang memberikan semburat aroma earthy. Adapula cedarwood essence dan labdanum absolute, yang memberikan aroma kuat serta berkharisma memperkuat aroma maskulin. 

Sosok di balik aroma boss Bottled Elixir adalah seorang perfumer Annick Menardo, sang creator di balik Boss Bottled Signature Scent yang berkolaborasi dengan Suzy Helley untuk menemukan keharuman modern classic. 

Kemasan yang maskulin

Boss Bottled memiliki desain botol yang konsisten dan memiliki ciri khas di setiap chapter-nya. Kali ini, nuansa warna gelap namun sedikit highlight pada bagian tengah memotret logo BOSS dengan begitu cantik. Material radiant ceramic dan tutup bernuansa icy-gold semakin menyempurnakan kemewahan dari Boss Bottled Elixir. Sebagai wajah yang sempurna mewakili koleksi ini, Boss menggandeng Chris Hemsworth sebaga wajah global untuk kampanye Boss Bottled Elixir. 

 

#Unlocking The Limitless 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading