Sukses

Beauty

Bisakah Skincare yang Diformulasikan Dokter Bisa Memaksimalkan Perawatan Kecantikan di Klinik?

Fimela.com, Jakarta Tahukah kamu bahwa tidak semua permasalahan kulit bisa diselesaikan hanya dengan menggunakan skincare? Sejumlah ahli kecantikan menyebut permasalahan kulit yang memiliki tingkat keparahan cukup tinggi agak sulit diatasi hanya dengan menggunakan skincare. Seperti misalnya flek hitam yang parah, bopeng, hingga kulit kendur.

Dengan kondisi kulit tersebut dibutuhkan perawatan kecantikan di klinik menggunakan alat yang dapat menjangkau lapisan kulit terdalam. Seiring dengan berkembangnya teknologi dan meningkatnya kebutuhan akan perawatan di klinik membuat menjamurnya bisnis klinik kecantikan.

Salah satunya Klinik Estetik Ambrosia yang baru saja membuka cabang terbarunya di Gading Serpong. Ini menjadi cabang ke-13 yang ada di seluruh Pulau Jawa dan Jabodetabek.

 

Skincare yang dirancang khusus

Dengan teknologi terkini dan didukung oleh tim dokter kecantikan yang berpengalaman, Klinik Ambrosia Gading Serpong menawarkan beragam perawatan kecantikan berkualitas. Mulai dari facial yang menyegarkan, skin booster untuk meningkatkan kecerahan kulit, face and body contouring untuk membentuk tubuh, hingga slimming dan treatment estetika medis inovatif lainnya.

Selain menyediakan perawatan di klinik, Ambrosia juga menghadirkan produk perawatan kulit eksklusif, bernama Ambrosia Skin. Produk Ambrosia Skin ini dirancang khusus sebagai treatment lanjutan untuk perawatan kulit di rumah untuk mendukung hasil perawatan pasien di klinik.

 

Promo opening

"Kami berkomitmen membawa perawatan berkualitas dengan harga terjangkau ke Gading Serpong. Dengan teknologi canggih dan pendekatan perawatan yang personal, kami berupaya memberikan kepuasan maksimal bagi setiap pasien," ungkap dr. Ramanda Cindyarirachma, dokter kecantikan di Ambrosia Gading Serpong.

Dalam rangka peresmian, Ambrosia Gading Serpong menawarkan berbagai promo spesial dan diskon eksklusif, seperti konsultasi dokter gratis, free facial, diskon hingga 50%, dan diskon khusus untuk perawatan tertentu. Untuk informasi promo lengkap, kunjungi Instagram klinik Ambrosia @ambrosia.klinikestetik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading