Sukses

Entertainment

Ririn Dwi Ariyanti Tularkan Pola Hidup Sehat pada Anak

Fimela.com, Jakarta Makanan sehat menjadi favorit bagi Ririn Dwi Ariyanti sekarang. Ia cenderung menolak untuk mengkonsumsi jenis makanan yang melalui proses pengawetan. Kebiasaan baiknya ini juga ditularkan kepada anak-anaknya, meski ia tidak mau terlalu mengekang.

"Tidak mau berlebihan membatasi tapi tahu mana yang baik, mana enggak. Dan dipilih enggak terlalu seneng dengan makanan yang diawetkan," kata Ririn Dwi Ariyanti saat ditemui di Hotel Millenium, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (11/3/2015).

Ririn Dwi Ariyanti dapat kado istimewa dari Aldi Bragi

Namanya anak, Ririn sebagai orang tua tak bisa terlalu memaksa. Karenanya, sesekali dirinya memberikan cemilan-cemilan yang diminta oleh anak-anaknya. "Terapin iya, tapi enggak banget, tetap aja pengen cemilan," ujarnya.

Menjalani pola hidup sehat menurut Ririn sangat penting. Karena dari apa yang dijalani tersebut, banyak sekali nilai positif yang didapat. Salah satunya adalah pola hidup sehat akan membuat stamina terjaga.

hot100214ririn-logo.jpg

Bahkan, dengan konsumis makanan yang sehat, Ririn tak lagi membutuhkan suntikan vitamin yang biasa dilakukan oleh para pelaku dunia entertainment. "Minum air putih, istrahat dicukupi. Enggak ada (vitamin). Karena vitamin bisa didapatkan dari jenis makanan seperti buah dan sayuran. Sedangkan air putih kan memang wajib, tubuh butuh cairan," tandas Ririn Dwi Ariyanti.

 

BACA JUGA YA!

Ini Alasan Cynthia Ramlan Tolak Poligami

Cynthia Ramlan Mantan Pebalap LiarTernyata Saipul Jamil Pernah Nembak Jessica Iskandar

Nikita Willy 'Dipinang' Rapper Asal Jerman

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading