Sukses

Entertainment

Baru Cerai, Kapan Ratna Listy Bakal Cari Suami Lagi?

Fimela.com, Jakarta Dalam waktu dekat, Ratna Listy belum terpikir untuk mencari pria menggantikan posisi mantan suaminya, Swastiarso Herry Putranto. Ratna Listy menilai terlalu buru-buru memikirkan hal itu mengingat ketuk palu majelis hakim Pengadilan Agama Cibinong masih terngiang jelas di telinga.

Saat ini Ratna mengaku ingin kembali menata hati, fokus mengurus buah hati dan menekuni karirnya di dunia entertainment. "Nggak lah, nggak secepat itu. Aku menata hati dulu, terutama untuk anak-anak. Fokus ke karier, pekerjaan harus jalan," ungkap Ratna Listy usai sidang di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Kamis (26/3/2015).

[Bintang] Ratna Listy

Ratna meniliai kedua anaknya juga terlihat tidak haus kehadiran sosok ayah. Menurut Ratna, anak-anaknya bahagia dengan kondisi ibunya sekarang. "Mereka bahkan bilang "mami nanti jangan nikah lagi ya". Berarti mereka ingin rasa sayang maminya fokus untuk mereka," ungkapnya.

Namun bukan berarti Ratna Listy menutup hati bagi para pria yang bakal mendekatinya kelak. Kata Ratna, saat ini proses sidang cerainya masih bisa berlanjut mengingat belum ada tanggapan dari Herry atas keputusan Majelis Hakim Pengadilan Agama Cibinong.

"Saat ini nggak memikirkan ke sana, lagian ini belum tuntas. Proses berikutnya masih tanda tanya, masih lihat aksi dari Mas Herry karena belum ada komunikasi yang intens apakah ada perlawanan. Kalaupun ada, aku siap melindungi anak-anakku, ibunya harus melindungi," akunya.

Maka dari itu Ratna Listy ingin memberitahu Herry tentang sidang cerai yang bergulir hari ini. Ratna Listy mengaku siap jika  mantan suaminya mengajukan banding. Bahkan Ratna siap menghadapi meskipun tanpa didampingi seorang pengaraca.

What's On Fimela
Loading