Sukses

Entertainment

[Eksklusif] Risty Tagor Tampil dengan Serba Merah Muda

Fimela.com, Bogor Minggu (19/4) jelas jadi momen paling bersejarah untuk Stuart Collin dan Risty Tagor. Pasalnya, pasangan ini baru saja dinyatakan sah sebagai suami istri.

Pasca pengucapan ijab qabul yang dinyatakan sah sekitar pukul 10.20, Risty pun memasuki ruangan dan sontak menyita perhatian semua orang. Bagaimana tidak, dia tampak cantik dengan busana pink, yang konon menggambarkan perasaan cinta.

Stuart Collin mendaratkan kecupan mesra ke kening Risty Tagor. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Uniknya, Risty masih tetap terlihat memesona walau dalam balutan hijab syar'i. Konsep gaun pengantin Western sama sekali tidak mengurangi keanggunannya sebagai seorang muslimah.

Begitu tiba di ruangan, Risty pun langsung duduk di samping Stuart yang kini telah resmi menjadi suaminya. Setelahnya, mempelai pun melakukan prosesi pengucapan janji setia sebagai suami istri.

Kebahagiaan terlihat dari wajah Risty Tagor dan Stuart Collin saat berpose dengan mas kawin. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Setelah pengucapan janji setia, acara selanjutnya adalah penandatanganan surat nikah yang disaksikan oleh berbagai pihak. Dengan demikian, prosesi akad nikah telah selesai dilakukan.

Stuart Colling dan Risty Tagor menggelar akad nikah di hotel Novotel, Bogor. Akad nikah dibuat menarik karena menggunakan konsep garden dalam ruangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading