Sukses

Entertainment

Ketika Bibir Seksi Kylie Jenner Jadi Bahan Lelucon

Fimela.com, Jakarta Jika bicara soal Kylie Jenner, mungkin pikiran kita akan langsung tertuju pada bibirnya yang terlihat makin seksi dari hari ke hari. Lalu apa jadinya jika bibirnya yang legendaris itu jadi lelucon di dunia maya?

Hal itulah yang sedang terjadi saat ini. Sejak beberapa jam terakhir, tantangan bernama #KylieJennerLipChallenge beredar lewat akun media sosial, dan menjadi bahan lelucon di dunia maya.

Begini cara remaja putri membuat bibir seseksi Kylie Jenner (dailymail.co.uk)

Siapapun yang mendapat tantangan ini harus bisa menirukan bibir seksi Kylie, dengan cara apapun yang bisa mereka tempuh. Salah satu cara yang cukup populer adalah dengan memasukkan bibir ke dalam gelas kecil, yang punya kemampuan menyedot dan membuat bibir lebih tebal.

Tantangan ini ternyata tak hanya diikuti oleh para gadis remaja. Blac Chyna yang notabene punya dendam kesumat dengan adik tiri Kim Kardashian ini ternyata juga ikut berpartisipasi.

Blac Chyna, musuh bebuyutan Kylie Jenner juga ikut tantangan #KylieJennerLipChallenge (dailymail.co.uk)

Dia menggunakan bibir palsu yang membuat bibirnya jadi jadi tebal hingga ukuran yang sangat aneh. Tanpa ragu, dia pun mengunggah foto tersebut lewat media sosialnya.

Perseteruan Kylie Jenner dan Blac Chyna terjadi karena bintang cantik ini dikabarkan dengan rapper Tyga. Pasalnya, sang rapper sebelumnya telah menjalin hubungan serius dengan Blac Chyna. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading