Sukses

Entertainment

Moving On, Lagu Pop Ridho Rhoma Bernuansa Sendu

Fimela.com, Jakarta Terlahir sebagai putra dari seorang raja dangdut, Ridho Rhoma dianugerahi suara yang indah dan lembut. Mengawali karir sebagai vokalis Sonet 2, Ridho dkk coba mengaransemen lagu-lagu dangdut dengan gaya yang modern tanpa menghilangkan esensinya.

Sempat menghilang dari peredaran, Ridho Rhoma ditunjuk untuk mengisi soundtrack film Assalamualaikum Beijing yang dibintangi Morgan Oey dan Revalina S Temat. Dengan komposisi yang pas, pesan yang disampaikan Ridho dalam lagu Moving On dapat tersampaikan dengan baik.

Bukan hanya soal penjiwaan, Ridho Rhoma juga tampil beda dengan genre pop yang lebih dominan. Meski begitu, imbuhan suara seruling dan cengkok dangdut masih dapat kalian dengar di lagu tersebut. Dan justru itu yang membuatnya unik.

Dari judulnya dapat kita duga bahwa lagu ini menggunakan dua bahasa, yakni Indonesia dan Inggris. Kematangan vokal yang dimiliki Ridho sangat terasa dalam setiap bait lirik yang ia ucapkan, seperti membawa pendengar untuk larut dalam cerita lagu.

Baca Juga: Ridho Rhoma alami kecelakaan mobil

Buat kamu yang belum pernah mendengarkan lagu Moving On siap-siap deh, kamu akan dibuat terpesona oleh suara Ridho Rhoma. Dibanding dangdut, kalau Ridho jadi pangeran pop bagaimana kira-kira, setuju?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading