Sukses

Entertainment

Daftar Karakter Superhero Komik yang Paling Laris Di Layar Lebar

Fimela.com, Jakarta Pendapatan fantastis yang diterima 'Avengers: Age of Ultron' menimbulkan spekulasi jika film ini menjadi favorit banyak kalangan. Tapi pernyataan tersebut terbantahkan. Data menunjukkkan jika Spider-Man adalah karakter superhero komik yang paling dinanti di layar lebar.

Spider-Man menduduki urutan pertama. Pasalnya, film Spider-Man sangat sukses dipasaran dengan pendapatan 3,96 miliar USD di seluruh dunia. Bahkan, saat karakter Spider-Man disutradarai oleh Sam Raimi di 2002, film superhero laba-laba ini mendapatkan 403,7 juta USD. Setidaknya, sudah delapan judul film yang mengangkat tokoh Peter Parker tersebut.

Kostum terbaru Ben Affleck di Batman v Superman. Foto: Screenrant

Batman menyusul menjadi tokoh superhero komik yang paling di nanti dengan pendapatan tertinggi 3,8 miliar USD. Film Batman pertama kali digarap oleh Tim Burton di tahun 1989. Sama halnya seperti Spider-Man, Batman juga telah dibuatkan delapan judul film. Yang terbaru, Batman akan beradu akting dengan Superman di film 'Batman v Superman: Dawn of Justice'.

Posisi ketiga diduduki oleh X-Men. Tujuh film X-Men ini telah membawanya sukses meraup pendapatan 3,05 miliar USD. Seri terbaru yang akan rilis yaitu Deadpool di tahun 2016 mendatang.

Iron Man juga menjadi karakter yang paling dinanti. Iron Man yang diperankan oleh Robert Downey tersebut baru memiliki tiga sekuel. Sekuel pertama di tahun 2008 sukses menarik minat penonton.

Avengers: Age of Ultron. Foto: Disney Indonesia

Posisi terakhir ditempati oleh Avengers. Film yang merupakan gabungan dari tokoh-tokoh superhero ini memang memiliki pesonanya tersendiri. Avengers terdiri dari Iron Man, Captain America, Hulk, Thor, Black Widow, dan Hawkeye. Pendapatan yang berhasil diperoleh di sekuel pertama yaitu 1,5 miliar USD. Sedangkan sekuel kedua kini telah tayang di bioskop berbagai negara.

Nah, itu adalah lima karakter superhero yang paling dinanti para penggemarnya. Adakah yang menjadi favoritmu juga?   

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading