Sukses

Entertainment

Konser di Indonesia, Katy Perry Bagikan Kacamata Canggih

Fimela.com, Jakarta Sebuah terobosan besar dilakukan oleh Katy Perry dalam konsernya bertajuk, Katy Perry Prismatic World Tour yang akan dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang pada 9 Mei mendatang. Apakah itu?

Untuk pemilik tiket Diamond, Gold dan Festival 1, Katy Perry akan memberikan sebuah kacamata spesial. Kacamata ini bernama Katy Perry's Prism-Vision Glasses dan digunakan dalam bagian spesial dalam konser tersebut.

Katy Perry. (foto: okmagazine)

"Dengan kacamata ini, para penonton spesial akan mendapatkan pengalaman menyenangkan. Akan ada visual-visual khusus yang muncul dalam bagian-bagian tertantu," kata Sarah Deshita dari promotor Ismaya Live di Blowfish, Wisma Mulia, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (5/5).

Baca Juga: Beberapa barang ini nggak boleh kamu bawa saat konser Katy Perry

Kacamata tersebut menurut Sarah seperti layaknya kacamata 3 dimensi yang bisa mendapatkan efek khusus dalam hal visual. "Glasses kayak kacamata 3D. Sesi terakhir nantinya. Ga seluruh show. Nanti Katy akan kasih tahu kapan waktunya pakai kacamata," lanjutnya.

Katy Perry Konser Jakarta

Para pemegang 3 jenis tiket paling mahal ini akan mendapatkan kacamata spesial tersebut sebelum konser berlangsung. Menariknya, tak seperti menonton film bioskop 3D yang setiap penonton dipinjamkan kacamata. Di sini, kacamata spesial tersebut bisa dibawa pulang.

"Ini kita bagikan secara gratis untuk mereka yang beli tiket Festival 1, Diamond dan Gold. Dan kacamata ini boleh dibawa pulang," tutur Sarah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading