Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Pulang Duluan di Acara 40 Hari Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad adalah teman akrab mendiang Olga Syahputra. Di tengah kesibukannya ia menyempatkan waktu untuk hadir di kediaman Olga untuk mengikuti acara 40 Hari Olga Syahputra. Namun belum sampai selesai acara ia sudah pamit duluan.

Raffi Ahmad sempat mengikuti acara peringatan yang dipimpin oleh para ulama. Namun karena ada keperluan lain ia permisi untuk pulang duluan. Raffi terlihat tergesa-gesa, dan tak sempat meladeni permintaan wartawan yang akan mewawancarainya. “Saya pulang duluan karena ada acara,” katanya sembari berlalu dari tempat acara, di kediaman Olga Syahputra di bilangan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (6/5/2015) malam.

Baca juga: Peringatan 40 Hari Olga Syahputra Meninggal Ramai

Mereka selalu tertawa dan menanggung semua bersama. Itulah yang membuat Olga dan Raffi selalu terlihat kompak

Sembari jalan dan menuju kendaraan yang membawanya ke tempat acara Raffi berharap yang terbaik untuk mendiang Olga. “Saya sebagai sahabatnya senantiasa mendoakan yang terbaik untuk Olga. Semoga amal ibadahnya diterima, segala dosanya diampuni,” harap Raffi.

Baca juga: Warga Kecewa Pada Panitia Tahlilan Olga Syahputra

Sejurus kemudian ia sudah berada di atas kuda besi yang menjadi kegemarannya. Setelah merapihkan jaket, helm dan perlengkapan lainnya, lalu terdengar suara bum-bum-bum dari mesin motor miliknya. Raffi memanaskan mesin motornya sejenak, lalu Raffi langsung tancap gas.

Tenda dibangun khusus untuk tahlilan ini (Foto: Muhammad Akrom Sukarya)

Sementara itu acara peringatan terus berlangsung. Setelah selesai acara serimonial dilakukan pembagian sembako untuk 1.000 orang yanhg berhak. Untuk acara 40 Hari Olga Syahputra ini panitian menyebar 1.000 kupon untuk yatim piatu, fakir miskin dan janda-janda tua. Seperti harapan Raffi Ahmad semoga acara ini bermanfaat untuk almarhum Olga Syahputra, kelurga dan mereka yang merima bantuan sembako.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading