Sukses

Entertainment

Katy Perry Ungkap Rasa Terimakasih kepada Fans Indonesia, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Tahun 2012 silam, Katy Perry sukses menggelar konser perdananya di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul, Bogor, Jawa Barat. Kala itu, Katy sedang dalam rangkaian berkeliling dunia dengan konser bertajuk California Dreams Tour.

Dan konser keduanya di tanah air, Katy Perry tak kehilangan massa penonton. Ribuan Katy/Cats, sebutan penggemar pelantun Unconditionally ini masih setia untuk menonton secara langsung penampilannya.

Kemeriahan Konser Prismatic World Tour Katy Perry (Foto: Courtesy of Ismaya Live and Sound Rhythm)

"Saya pernah datang ke sini, ketika California Dreams Tour. Ada yang datang ke sana?" ucap Katy yang disambut sorak penonton, Sabtu (9/5).

Baca juga: Konser Katy Perry, Minuman Soda Kaleng Dijual Rp 25 Ribu

Katy tak menyangka fans di Indonesia begitu mencintainya. Mereka rela menunggu penampilan keduanya. Ini yang membuatnya merasa harus berterimakasih atas loyalitas fans di tanah air.

Kemeriahan Konser Prismatic World Tour Katy Perry (Foto: Courtesy of Ismaya Live and Sound Rhythm)

"Terimakasih sudah datang kembali. Jangan khawatir Jakarta. Semoga konser ini sangat sepadan untuk kalian bermalam mingguan," ujar Katy Perry.

Apalagi banyak fans dari luar Jakarta yang juga menghadiri konser bertajuk Katy Perry Prismatic World Tour itu. Katy terpukau dengan perjuangan para fans yang rela menempuh perjalanan berjam-jam untuk sampai ke area konser. "Kalian ada yang dua jam sampai sini. 5 jam, 10 jam? Terimakasih banyak," tutur Katy Perry.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading