Sukses

Entertainment

Menakar Cinta Ayu Ting Ting pada Hal Bernuansa India

Fimela.com, Jakarta Bukan sehari dua ini saja Ayu Ting Ting suka dan cinta dengan budaya dari negeri India. Di penghujung  tahun 2014 lalu ia sengaja travelling ke New Delhi. Di  negeri anak benua itu  Ayu mengunjungi Qutub Minar, salah satu situs warisan dunia Unesco yang ada di ibu kota India. Apakah Ayu menyukai India karena pengaruh Shaheer Shaikh?

Qutub Minar adalah komplek bersejarah peninggalan kerajaan Islam India sekitar abad ke-4 Masehi. Seperti dilansir Wikipedia, di dalam komplek Qutub Minar terdapat menara batu bata setinggi 72,5 meter. Konon ini adalah menara batu bata tertinggi di dunia yang pernah ada. Selain menara itu, di komplek ini ada juga Masjid Quwwat-ul-Islam dan Iron Pillar atau Pilar Besi dan peninggalan bersejarah lainnya.  

Baca juga: Umi Kalsum: Semoga Ayu Ting Ting Tak Salah Pilih

Kompleks Qutub Minar, New Delhi India. (Wikipedia)

Selama mengunjungi situs bersejarah ini Ayu sempat berfoto di salah satu sudut Qutub Minar yang cantik. Foto Ayu dengan pose khas orang India dia unggah di laman Instagram miliknya.  

Baca juga: Romantisme Ala Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh

Saat berada di Indonesia,  Ayu kerap melantunkan tembang-tembang India, karena ia menjadi pengisi acara Bollywod Vaganza di antv. Tak hanya menyanyikan lagu India, ia juga melengkapi penampilannya dengan busana khas negeri Hindustan itu. Penampilan ibunda Bilqis Humairah Razak itu yang mengenakan busana sari juga tak kalah cantiknya dengan perempuan India.

 

Good morning Qutub minar🙏...good day #latepost #qutubminar

A photo posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

 

Pelantun tembang Alamat Palsu itu dengan bangga mengunggah foto-foto dirinya berbusana khas ala India. Hal itu ia lakukan seperti ia suka memposting busana show yang dia kenakan. Para followers yang di Instagram banyak yang memuji kecantikan Ayu yang berbalut busana tradisional India.

Baca juga : Jawaban Ayu Ting Ting Ketika Ditanya Soal Shaheer Sheikh

Apakah kesukaan Ayu Ting Ting pada semua hal yang bernuansa India karena pengaruh seorang Shaheer Sheikh? Ini yang belum terjawab. Yang jelas memang terdapat pergeseran selera dari biduanita asal Depok, Jawa Barat ini. Kalau sebelumnya ia tergila-gila pada semua hal berbau Korea. Kini ia tergila-gila pada hal yang berbau India. Termasuk pemuda India yang bernama Shaheer Sheikh? Bisa iya dan bisa tidak. Hanya Ayu yang bisa menjawabnya. Yang jelas kadar cinta Ayu pada India memang besar sekali.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading