Sukses

Entertainment

BigBang Dominasi Chart Musik dengan Loser dan Bae-Bae

Fimela.com, Jakarta Selama 2 minggu berturut-turut, BigBang berhasil menduduki puncak chart musik Korea dan Dunia. Mereka berhasil meraih peringkat teratas berkat lagu Loser dan Bae-Bae yang begitu populer beberapa waktu belakangan ini.

Berdasarkan situs musik online Soribada, Loser menduduku peringat pertama dalam chart mulai 5 Mei hingga 10 Mei. Loser dan Bae-Bae juga menduduki 2 peringkat teratas dalam Billboard’s World Digital Songs.

BigBang

BigBang juga melanjutkan dominasinya dengan Loser dan Bae-Bae dalam beberapa chart musik. Mereka menempatkan 2 single barunya tersebut hampir si semua chart seperti Naver Music dan Bugs.

Baca juga: BigBang Siap Rilis 2 Single Lagi Bulan Depan

Perwakilan dan Soribada mengatakan bahwa kesuksesan besar yang diraih BigBang memang sudah diprediksi sebelumnya. BigBang yang melakukan comeback setelah vakum beberapa lama memang dangat ditunggu-tunggu oleh penggemarnya.

BigBang

Kita hanya bisa menunggu apakah kesuksesan BigBang masih akan berlanjut. Mengingat pada waktu yang sama, publik juga sedang menujukan perhatiannya pada BoA yang juga melakukan comeback.

Persaingan antara BigBang dan BoA tentunya akan sangat menarik mengingat BoA juga telah merilis album baru. Kita lihat siapa apakah BigBang masih tetap di puncak atau malah tergeser.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading