Sukses

Entertainment

Fedi Nuril Dalami Militer Demi 'Doea Tanda Cinta'

Fimela.com, Jakarta Tema militer sudah sangat jarang diangkat ke layar lebar. Namun hal ini tak menyurutkan niat Cinema 8 dan Benoa untuk merilis film 'Doea Tanda Cinta'. Film yang dibintangi oleh Fedi Nuril ini mengharuskannya mendalami militer.

"Saya berperan sebagai Bagus. Bagus ini memiliki jiwa penolong. Dia paling nggak suka kalau ngeliat orang lain pakai atribut militer, sampai ibunya nyuruh buat jadi tentara benaran. Saya harus ikut militer demi peran saya itu," ujar Fedi Nuril saat diwawancarai Bintang.com, SCTV Tower, Jakarta Pusat (19/5/2015).

Fedi Nuril jadi TNI di film Doea Tanda Cinta. Foto: Youtube

Tak mudah menjadi seorang militer dalam waktu singkat. Hal ini pun diakui oleh Fedi. "Sempat ngerasa nggak nyaman, karena nggak terbiasa. Tapi setelah dijalani, latihan-latihan itu membuat kita jadi kuat sih," ucap pria kelahiran 1 Juni 1982 ini.

Baca Juga: Karena Cinta, Semangat Patriotisme Fedi Nuril Tergerak

Karakter Bagus telah banyak menginspirasi Fedi. Terutama sifat Bagus yang pantang menyerah terhadap pendiriannya. "Bagus itu orangnya serius buat keinginannya di militer. Ia sosok tentara yang niat jadi tentara. Dia juga mendedikasikan dirinya buat cinta dan negara," paparnya.  

Adegan Fedi Nuril dalam film 'Doea Tanda Cinta'. Foto: Youtube

Fedi Nuril memang ingin menunjukkan totalitas aktingnya dalam film 'Doea Tanda Cinta'. Fedi sangat berharap jika filmnya dapat diterima banyak orang. Film garapan Rick Soerafani ini baru akan rilis pada 21 Mei 2015 di bioskop-bioskop tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading