Sukses

Entertainment

Tayang di TV Singapura, Winda Viska Ogah Disebut Go Internasional

Fimela.com, Jakarta Embel-embel go internasional kadang masih menjadi polemik bagi masyarakat dan artis itu sendiri. Sejumlah artis kadang merasa tampil di luar negeri belum mengesahkan mereka untuk disebut go internasional . Ini lah yang mengusik hati penyanyi yang jago nyinden, Winda Viska.

Diketahui, Winda mengisi acara konser Fiesta Muzik 2015 di mana dirinya bakal berkolaborasi membawakan karya komposer kenamaan rumpun Melayu. Di sini ia juga akan berkolaborasi dengan musisi Singapura. Acara ini akan ditayangkan langsung di TV Indonesia dan Singapura pada 22 Mei 2015 malam.

Baca Juga: Winda Viska nggak takut dengan beras plastik, kok bisa?

Winda Viska jadi salah satu penampil di acara Fiesta Muzik 2015 (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

"Hari gini masih ngomong go internasional untuk yang beginian. Nyanyi aja yang bener. Saya nggak ngomong go internasional, yang penting tampil ga malu-maluin," kata Winda Viska di Lobby GTO TVRI, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/5).

Winda memang tak mau muluk dalam bernyanyi. Ia menyatakan bernyanyi adalah passionnya selama ini. Ditanggap di beberapa negara merupakan bonus tersendiri atau sebagai kebanggaan baginya. Seperti itu pula ketika ia menjadi bagian dalam konser Fiesta Muzik 2015 yang melibatkan dua negara ini.

"Yang jelas nyanyi itu passion. Pertimbangannya ini adalah salah satu konser bergengsi. Ini kerjaan stasiun televisi kebanggaan kita dan kita harus bantu," ujar jebolan Indonesian Idol tersebut.

Winda Viska dan Melly Goeslaw akan sajikan penampilan istimewa di Fiesta Muzik 2015 (Foto: Wimbarsana/Bintang.com).

Rasa antusias juga dialami kala melakukan sesi latihan dengan para pengisi acara dari Singapura. Tak ada kesulitan karena mereka adalah para pelaku dunia hiburan yang sudah profesional.

"Kalau kesulitan karena baru ketemu kemarin, tapi latihannya serius banget ya. Kadang sekali ga cukup meski udh bagus. Karena disiarkan tidak hanya di Indonesia jadi aku nggak mau malu-maluin. Begitu dapat kesempatan bertemu aku latihan beberapa kali," ujar Winda Viska yang juga akan ditemani Melly Goeslaw dalam Fiesta Muzik 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading