Sukses

Entertainment

Akibat Diblow, Rambut Ririn Ekawati Jadi Rontok

Fimela.com, Jakarta Ririn Ekawati mengakui rambutnya sering rontok. Masalah ini timbul akibat ia sering menggonta-ganti gaya rambut. Meskipun kadang kala itu harus melakukannya karena tuntutan profesi.

Untuk membuat rambutnya agar tetap sehat. Ririn punya cara sendiri dalam merawat rambut. "Perawatan rambut aku rajin teratment kerimbat, paling 2 minggu sekali aku treatment, karena rambut sering diblow, disasak. Kadang itu yang buat rambut kita jadi rusak," kata Ririn Ekawati di Honey Cream Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Jumat (22/5/2015).

Ririn Ekawati

(Baca juga: Main Film Horor, Ririn Ekawati Parno Dengar Suara Derit Pintu)

Untuk itu Ririn Ekawati menyiapkan bujet khusus. Namun, Ririn  tak enggan memberitahu berapa dana yang dihabiskan untuk merawat rambutnya itu. Ia hanya berdalih tak mahal.

"Nggak mahal sih, karena aku juga ibu-ibu paling mikirin bujet, kalo masih terjangkau aku lakuin, tapi kalo mahal aku nggak mau," ujar pemain Di Balik 98 itu.

Ririn Ekawati (Deki Prayoga/Bintang.com)

Agar tampil maksimal, publik figur sering kali harus tampil dengan gaya rambut yang bagus. Bukan untuk gaya-gayaan. Tapi itu terkadang dibutuhkan agar terlihat fresh  jika tampil di layar kaca.

Sekadar mengingatkan, Ririn Ekawati lahir di Balikpapan, Kalimantan Timur, pada 11 November 1982. Ia menikah dengan Edwin Abeng, anak pengusaha Tanri Abeng pada 13 Oktober 2001. Dari perkawinan itu, mereka dikaruniai seorang putri bernama Jasmine Salsabila Abeng. Sayang, mereka bercerai pada 2008.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading