Sukses

Entertainment

Apakah Taylor Swift Akan 'Balas Dendam' Kepada Calvin Harris?

Fimela.com, Jakarta Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari Taylor Swift atau Calvin Harris tentang status hubungan mereka. Namun kedua selebriti ini berulang kali tertangkap kamera tampil mesra di depan publik.

Baca juga: Awas Terkecoh dengan 'Starbucks Lovers' di Lagu Taylor Swift Ini

Kemesraan mereka terlihat jelas saat acara Billboard Music Awards 2015. Masih segar ingatan dimana Taylor Swift memeluk mesra Calvin Harris saat pelantun tembang Bad Blood ini mendapatkan penghargaan sebagai Top Female Artist.

Hanya seorang kekasih yang bisa memberikan pelukan seerat itu (via dailymail.co.uk)

Namun tampaknya kemesraan itu seakan sirna setelah Calvin Harris dikabarkan sedang menggandeng wanita lain. Saat itu, Calvin Harris terlihat keluar dari sebuah klub di kawasan Las Vegas. Namun Calvin Harris tidak berdua saja tapi bersama teman-temannya seperti Emil Nava.

Seperti yang dilansir RadarOnline, Selasa (26/5/2015), Taylor Swift meminta penjelasan dari Calvin Harris. Semua yang terjadi saat ini seperti karma bagi Taylor Swift. Sebelum dekat dengan Taylor Swift, Calvin Harris dikabarkan sudah memiliki seorang kekasih.

Setelah berpelukan erat, keduanya bersandingan dan menikmati acara bersama (via dailymail.co.uk)

Taylor Swift sendiri dikenal sebagai seorang penyanyi yang langsung bereaksi ketika pria pujaannya dianggap menyeleweng. Salah satu contohnya adalah Harry Styles yang dipacarinya pada 2012.

Taylor Swift pun langsung 'balas dendam' dengan membuat lagu untuk sang matan. Apakah Taylor Swift juga akan membuat lagu tentang Calvin Harris?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading