Sukses

Entertainment

Perrie Edwards Blak-Blakan Tentang Pernikahan Dengan Zayn Malik

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Zayn Malik dikabarkan sedang sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan Perrie Edwards. Bahkan gosipnya, Zayn Malik dan Perrie Edwards akan menikah di Disneyland pada Juni.

Baca juga: Keluar dari One Direction, Zayn Malik Duet Bareng Perrie Edwards

Namun akhirnya Perrie Edwards menjawab penasaran publik akan rumor pernikahannya dengan Zayn Malik. Dalam wawancaranya dengan The Sun, Perrie mengaku jika ia sangat gembira karena bisa menghabiskan waktu yang lama dengan Zayn Malik.

Kemesraan Zayn Malik dan Perrie Edwards (via http://hollywoodlife.com)

Seperti yang dilansir oleh The Sun, Perrie Edwards mengungkapkan jika ia merasa sangat senang dengan keadaannya. Pasalnya ia dapat menghabiskan waktu dengan Zayn Malik di dapur.

Ternyata selain memiliki suara yang bagus, Zayn Malik juga pintar dalam hal masak memasak. Pantas saja jika Perrie Edwards sangat senang karena ia dapat merasakan enaknya masakan sang kekasih.

Pasca hengkang dari One Direction, Zayn Malik pun seolah berubah drastis. Kini, dia mulai serius menjalani hubungan dengan Perrie Edwards.

Disinggung soal pernikahan, Perrie malah mengaku jika belum merencanakannya. Ia mengaku tidak tahu kapan akan menikah dengan Zayn Malik.

Pasalnya Perrie Edwards dan Zayn Malik menginginkan pernikahan yang sempurna. Mereka memang sangat sibuk sehingga tidak ada waktu untuk mempersiapkan pernikahannya. Ia juga berjanji akan memberitahukan kepada publik jika akan menikah nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading