Sukses

Entertainment

Hengkang dari One Direction, Zayn Malik Bakal Rilis Album Solo?

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Naughty Boy membocorkan sebuah rahasia tentang mantan personel One Direction, Zayn Malik. Dirinya berkata bahwa Zayn akan segera merilis album baru.

Naughty Boy juga menjelaskan bahwa dalam 2 bulan ke depan album Zayn malik akan siap. Saat ini dirinya dan Zayn sedang mengerjakan album pertama sang mantan personel One Direction.

Zayn Malik saat menghadiri The Asian Awards 2015 (Foto: sugarscape.com)

"Zayn sedang mengerjakan sebuah album. Musik kami akan siap dalam beberapa bulan ke depan" ungkap Naughty Boy. "Kalian akan sangat terkejut. Saya meresa bahwa 5 tahun terakhir ini adalah masa yang penting untuknya, tapi dia ditakdirkan untuk melampauihal tersebut", imbuhnya.

Baca juga: Naughty Boy: Suara Zayn Malik Disia-Siakan One Direction

Setelah hengkang dari One Directio, Zayn Malik memang kedapatan sering bersama Naughty Boy dalam beberapa kesempatan. Kedekatannya dengan Naughty Boy dikaitkan dengan project album solo yang sedang dikerjakan Zayn. Naughty Boy bahkan sempat terlibat perseteruan dengan Louis Tomlinson.

Zayn Malik

Berbicara tentang hubungannya dengan Zayn, Naughty Boy berjanji akan selalu membantunya. Dia merasa Zayn masih belum siap untuk menghadapi kondisi yang ada sejak hengkang dari One Direction.

Naughty Boy juga menjeaskan bahwa Zayn Malik sedang dalam keadaan yang sulit. Sejak hengkang dari One Direction, memang Zayn menjadi diam dan tak mengatakan apapun kepada media.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading