Sukses

Entertainment

'Janji' 5 Artis Selama Puasa 2015

Fimela.com, Jakarta Puasa 2015 tinggal menghitung hari. Beragam aktivitas akan dilakukan sejumlah artis. Mulai dari berdagang hingga target menamatkan baca Al-Quran. Sebut saja Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina itu akan berdagang sarung. Ia akan menyumbangkan 60 persen dari hasil penjualan sarung tersebut.

Berbeda dengan Raffi, Dude Harlino lain lagi. Suami Alyssa Soebandono itu akan getol beribadah. Selama Ramadan, ia rencana akan beriktikaf. Menurut Dude, meski tak 30 hari di masjid, paling tidak di malam-malam ganjil buat mengejar malam 1.000 bulan.

(Baca juga: Dude Harlino Incar 1000 Bulan di Ramadan)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Galih W. Satria/Bintang.com)

“Karena itu hanya ada di bulan puasa dan mungkin kita enggak bisa ketemu lagi puasa tahun depan," ujar Dude Harlino.

Sementara itu, Yulia Rachman akan lebih banyak mengisi waktunya dengan mengaji. Hal tersebut atas permintaan suaminya, Alzipco. Dengan senang hati, Yulia akan mengikutinya. Ia punya kesepakatan dengan suaminya, 10 hari kerja dan 20 hari terakhir fokus ibadah.

Senada dengan Yulia Rachman, Julia Perez pun akan banyak beribadah dalam Puasa 2015 ini. Salah satunya, ia berjanji akan menghatamkan Al-Quran dengan bimbingan Mumu.

Iis Dahlia

(Baca juga: Nisfu Sya’Ban, Julia Perez Ingin Khatam Al-Quran Bersama Mumu)

"Menurut aku Mumu itu bagus, aku bilang sama dia (Mumu) ingin khatam Alquran. Dia itu jago ngajinya dan dia yang ajarkan aku. Pokonya puasa ini aku mau khatam," ungkap Julia Perez.

Hal yang sama juga sempat diungkapkan Iis Dahlia. Ia pun akan lebih meningkatkan kegiatan keagamaannya. Ia pun akan menargetkan tadarus Al-Quran hingga tamat.

Akankah ‘janji-janji’ itu akan mereka penuhi selama Puasa 2015?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading