Sukses

Entertainment

Kebohongan IU Terungkap di 'Producers'

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang penyanyi papan atas bukan perkara mudah. Begitu pun yang dialami IU dalam drama 'Producers'. Bahkan, IU harus berbohong demi popuularitasnya di dunia hiburan.

Jati diri Cindy yang diperankan IU akhirnya terungkap di episode 11 dama 'Producers'. Kesedihan pun tak terbendung dalam diri Cindy. Kebohongan yang ia tutup rapat itu terbongkar dalam sekejap.

IU di drama 'Producers'. Foto: Soompi

Byun Mi Sook (Na Young Hee) mengundang banyak awak media ke rumah Cindy. Melihat hal itu, Cindy tak punya banyak pilihan. Ia harus segera mengakui tentang keluarganya.

Baca Juga: Haru Biru Menjelang Akhir Drama 'Producers'

Di awal kemuculannya, Cindy mengaku jika orangtuanya adalah seorang musisi ternama di Amerika Serikat. Namun pada kenyataannya, orangtua Cindy telah meninggal sejak ia masih belia. Sebenarnya, semua ini ia lakukan karena  Byun Mi Sook.

Na Young Hee di drama 'Producers'. Foto: Kdramastars

Pengakuan Cindy ini sontak membuat publik tercengang. Di sisi lain, Cindy kebingungan dengan nasib karirnya. Ia kehilangan arah dan tak tahu apa yang harus dilakukan.

Drama 'Producers' memang telah menemui titik klimaks. Termasuk untuk karakter Cindy yang diperankan IU. Pasalnya, drama unggulan KBS ini akan berakhir minggu ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading