Sukses

Entertainment

Konser BigBang Pukau Fans di Shanghai

Fimela.com, Jakarta Konser dari boyband korea, BigBang yang diadakan di Shanghai pada 19 Juni – 21 Juni di Mercedez-Benz Arena. Lebih dari 30,000 penggemar masuk ke tempat pertunjukkan dan bersorak gembira untuk menyaksikan penampilan BigBang.

Terakhir kali BigBang menggelar konser di Mercedes-Benz Arena adalah pada tahun 2012. Pada 2012, boyband ini hanya menggelar 1 hari konser. Berbeda dengan tahun ini yang mana mereka menggelar 3 konser dalam 3 hari berturut-turut. Tentu hal tersebut membuat para penggemar mereka semakin berdecak kagum dengan semangat BigBang.

BigBang (via dramafever.com)

Gaya rambut anggota BigBang dikenal selalu menarik perhatian. Ini terlihat dari warna rambut yang warna-warni dan eyecatching seperti warna pink, oranye dan putih.

Baca juga: Perbedaan BigBang dengan EXO dan SHINee Menurut G-Dragon

Mereka membuka penampilannya dengan lagu berjudul Bang Bang Bang dan sangat memikat perhatian penggemar denga koreaografi yang mantap. Selain itu berikut lagu-lagu yang mereka bawakan sepanjang konser di antaranya Tonight, How Gee, Haru Haru, Lie, serta Loser,Bae Bae dan We Like 2 Party.

BigBang

Konser berlangsung selama kurang lebih 2 jam, namun penggemar BigBang tetap tinggal dan tidak beranjak hingga konser selesai. Penggemar BigBang terbukti sangat setia untuk tidak beranjak dan bersorak menambah semangat boybang ini.

[BigBang](2254940 "") akan melanjutkan tur dunia mereka di Dalian dan Wuhan dari 26 Juni hingga 28 Juni mendatang. Boyband ini juga akan menjalankan tur di beberapa negara di Asia serta Amerika Utara dan berjumpa dengan lebih dari 1,4 juta penggemarnya di 15 negara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading