Sukses

Entertainment

Sara Wijayanto Rajin Masak Sehat untuk Demian Aditya

Fimela.com, Jakarta Memiliki seorang istri yang penuh pengertian dan perhatian merupakan sebuah anugerah tersendiri. Begitulah kira-kira yang dirasakan ilusionis Demian Aditya semenjak menikah dengan Sara Wijayanto. Sebagai istri, Sara sangat suka menyediakan apa-apa yang dibutuhkan oleh suaminya.

Di samping olahraga, asupan makanan juga menjadi satu hal yang dijaga betul oleh Demian Aditya untuk mendapatkan postur tubuh yang atletis. Untuk hal ini, Sara pun sangat mendukung ilusionis yang baru saja ditanam ke dalam semen tersebut.

Demian Aditya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Istri (Sara) membantu menjaga makan. Dia buat grill chicken, sayuran seperti brokoli kemudian dibikin cah. Dia jaga saya supaya pola makan harus sehat," kata Demian di Gold's Gym Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (25/6).

Ketika menghadapi puasa pun Demian tetap menjaga pola makan yang teratur. Ia tak mau ketika berbuka justru melakukan balas dendam dengan mengonsumsi jumlah makanan yang banyak.

"Bulan puasa enggak jaga makan. Tapi atur makan. Biasanya kan mainstreamnya takjil. Sibuk nyari. Saya coba kurangi yang manis-manis. Karena gula enggak ada, yang dibakar lemak. Air putih dan makan secukupnya. Jadi buat syarat aja," ucap Demian.

Demian Aditya dan Sara Wijayanto. (Galih W. Satria/bintang.com)

Baca Juga: Pasca Dicor Semen, Demian Aditya Akan Angkat Tema Teleportasi

Sedangkan untuk santap sahur, Demian juga tidak mengonsumsi karbohidrat berlebih. Nasi hitam menjadi pilihan karbohidrat yang diasupnya. Sara pula yang menyediakan itu agar keluarganya terhindar dari penyakit diabetes.

"Nasi hitam, disarankan dokter untuk penderita diabetes. Karena kadar gulanya nol persen, kalau nasi merah masih ada kadar gulanya. Karena kan keluarga banyak yang kena diabetes, meski saya enggak kena keluarga tetap menjaga," tukas Demian Aditya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading