Sukses

Entertainment

Film Shahrukh Khan ‘Fan’ Gagal Rilis Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Ada kabar kurang bagus bagi para penggemar Shahrukh Khan. Film terbaru sang superstar Bollywood yang berjudul Fan sepertinya belum bisa segera dinikmati oleh para fans.

Menurut berita dari Indian Express, Fan tidak mungkin bisa dirilis di tahun ini karena terkait proses pasca produksi yang belum selesai. Tim produksi masih menyempurnakan efek-visual sejumlah adegan di film Fan. Nantinya, film arahan sutradara Maneesh Sharma tersebut baru akan dirilis pada September 2016.

Shahrukh Khan

Keputusan memundurkan tanggal tayang ini membuat fans merasa sedih. "'Fan' lagi-lagi diundur. Aku tak sabar lagi :(," kata seorang fans lewat media sosial. Sebelumnya, sineas Karan Johar yang mengungkap soal penundaan film tersebut. Ia mengabarkan berita buruk itu via Twitter.

Baca Juga: 23 Tahun Main Film, Shahrukh Khan Kebanjiran Ucapan Selamat

"Adi (produser Aditya Chopra) baru saja menghubungi dan memintaku merilis ‘Brothers’ pada 14 Agustus 2015," ujar Karan Johar. "Ini karena 'Fan' harus ditunda (perilisannya). Hal seperti ini yang membuat hariku sangat spesial."

Shahrukh Khan. (foto: emediatimes.com)

Film Fan seharusnya dirilis pada September 2015 tapi kemudian ke akhir tahun karena jadwal syuting mundur akibat Shahrukh Khan sempat mengalami cedera. Namun kemudian diundur lagi karena film Shahrukh Khan lainnya, Dilwale, juga akan dirilis pada akhir tahun ini. Selain Shahrukh Khan, film Fan juga dibintangi oleh model asal India, Waluscha De Sousa, Shriya Pigaonkan dan Malik Tazim Nasir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading