Sukses

Entertainment

Aktris Spinoff Harry Potter Diisi Penyanyi Alternatif

Fimela.com, Jakarta Ada yang berbeda dari asal usul pemain baru spioff Harry Potter, 'Fantastic Beasts and Where to Find Them'. Tak disangka, penyanyi alternatif, Alison Sudol telah terpilih untuk mengisi kekosongan pemain.

Seperti dilansir Variety, Sudol akan melakoni peran sebagai Queenie. Ia merupakan adik dari karakter Porpentina atau Tina yang diperankan oleh Katherine Waters

Poster film Fantastic Beasts and Where to Find Them. Foto: via todayfm.com

Casting untuk Sudol dan Waterston dilakukan bersama-sama oleh Warner Bros. Tak hanya kedua aktris ini, Josh Gad dan John Krasinski juga mengikuti proses casting pada hari yang sama untuk karakter Jacob. Sayangnya untuk peran Jacob ini, pihak rumah produksi belum memutuskan.

Baca Juga: Aktor The Flash, Ezra Miller Ditawar Main di Spinoff Harry Potter

Film 'Fantastic Beasts and Where to Find Them' akan menjadi debut Sudol di layar lebar. Sudol memang lebih dikenal sebagai penyanyi musik alternatif, pencipta lagu dan pianis dari band A Fine Frezy. Namun tahun ini, Sudol telah melatih kemampuan beraktingnya dengan membintangi serial TV 'Dig' sebagai Emma Wilson.

Alison Sudol saat bermain piano. Foto: yamaha.com

Film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama itu mengisahkan tujuh dekade lebih awal dari Harry Potter. Rencananya, film 'Fantastic Beasts and Where to Find Them' akan dirilis pada 18 November 2016 mendatang. Hingga saat ini, film arahan David Yates itu masih dalam proses pra produksi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading