Sukses

Entertainment

Sambal Goreng Ati, Santapan Favorit Andhika Pratama Saat Lebaran

Fimela.com, Jakarta Banyak tradisi yang terdapat saat momen Lebaran tiba. Berbagi angpao, berburu baju, hingga memasak makanan khas seperti ketupat opor. Nah, yang terakhir itu masuk ke dalam persiapan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama menyambut Hari Raya tahun ini. Ussy mengatakan, suaminya paling doyan menyantap sambal goreng ati.

Baca juga: Untuk Merawat Rambut, Ussy Sulistiawaty Suka Cara Tradisional

Namun diakui Ussy, menu tersebut akan disiapkan oleh ibunda Andhika. Pasalnya di Lebaran tahun ini, Andhika dan Ussy bakal mudik ke Malang. "Iya, dia (Andhika) suka sama itu. Sambal goreng ati sama rendang dan ketupat. Kalau di Jakarta sih mamaku yang masak, tapi kalau di Malang mertua aku lah," kata Ussy Sulistiawaty saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2015).

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty selalu menyempatkan waktu untuk bertegur

Ussy dan Andhika memang punya kebiasaan berkumpul bersama keluarga di Hari Raya secara bergantian. Karena tahun lalu mereka berlebaran di Jakarta, kali ini Ussy dan Andhika merayakan Hari Kemenangan di Malang, kampung halaman Andhika.

Sebab itu, di samping tidak perlu repot-repot memasak, Ussy hanya sedikit amplop Lebaran yang disiapkan Ussy. Pasalnya, keluarga Andhika yang tinggal di Malang terbilang sedikit. "Karena sebagian keluarga Dika ada yang di Purwokerto juga," kata Ussy.

Rencananya Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama akan menghabiskan waktu di Malang selama sepekan. (Wimbarsana/Bintang.com)

Pada H-1 nanti rencananya Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty baru akan bertolak ke Malang. Selama sepekan mereka akan habiskan waktu liburan di sana. "Kita berangkat dari tanggal 16 sampe tanggal 21 Juli," tandas Ussy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading