Sukses

Entertainment

Ussy Sulistiawaty: Orang Gila yang Bikin Beras Plastik

Fimela.com, Jakarta Maraknya beras palsu yang beredar di tengah-tengah masyarakat membuat geram setiap orang. Salah satunya adalah Ussy Sulistiawaty. Dengan nada emosional ia meluapkan kekesalannya setelah peluncuran buku Bukan Cinta Cinderella.

Baca juga: Ussy Sulistiawaty - Andhika Pratama Luncurkan Buku Kisah Cintanya

"Orang gila yang bikin beras seperti itu. Beras aja dipalsuin, aku ga abis pikir dan pelakunya harus dihukum seberat beratnya deh," kata Ussy Sulistiawaty di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/5/2015).

Buku ini ditulis oleh Connie Wong dan akan dirilis 7 Juni mendatang. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kekhawatiran muncul dalam diri Ussy, ia dan keluarga tak mau menjadi salah satu korban. Karena itu Ussy mengantisipasinya dengan membeli produk beras dalam negeri.

"Akhirnya milih beras yang Indonesia. Aku beli sendiri aku turun kepasar sendiri, tapi aku jarang makan nasi, palingan anak-anak aja yang makan nasi," ujar Ussy.

Peluncuran buku berjudul Bukan Cinta Cinderella ini bertepatan dengan usia hubungan mereka yang sudah mencapai 8 tahun.(Deki Prayoga/Bintang.com)

Beras plastik yang beredar dari China ini sangat berbahaya jika dikonsumsi dalam waktu lama. Penyakit yang timbul dari mengkonsumsi beras ini pun berbahaya. Diantaranya bisa menyebabkan kanker hati, kanker usus besar, dan kanker otak.

Saat ini memang beras plastik menjadi bahan pembicaraan orang banyak, karena beras merupakan makanan pokok orang Indonesia. Sekedar info, baru-baru ini Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama meluncurkan buku yang berjudul Bukan Cinta Cinderella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading