Sukses

Entertainment

Sambut Hari Raya, Ivan Gunawan Sibuk Ngecat Rumah

Fimela.com, Jakarta Selain baju baru, ada tradisi yang kental dilakukan masyarakat menyambut Hari Raya Lebaran. Ya, apalagi kalau bukan mengecat rumah agar hunian terlihat cantik di hari yang Fitri. Hal itu pun dilakukan desainer Ivan Gunawan. Apalagi dia berencana menggelar open house di Hari Raya Idul Fitri 2015.

"Lagi ngecat rumah hahaha, ganti interior juga. Kan biasanya open house di rumah mama. Ya sudah aku bilang tahun ini open house-nya di rumahku saja. Ya seminggu ini mau persiapan dan beres-beres rumah," kata Ivan Gunawan saat ditemui di Passion Jewelry, Mall Puri Indah, Jakarta Barat, Minggu (12/7/2015).

Ivan Gunawan berencana menggelar open house di Hari Raya Idul Fitri 2015. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Ivan mengaku tidak tega jika ibunya harus bekerja ekstra di Lebaran ini. Pasalnya sang ibu tengah sibuk mengurus orderan bisnis katering untuk Hari Raya. "Aku pikir kalau mama harus masak buat keluarga juga kan kasihan," imbuh Ivan.

Baca juga: Lelang Amal, Liontin Ivan Gunawan Dibanderol Rp 11 Juta

Dalam doanya Ivan Gunawan berucap, semoga bulan Ramadan kali ini membawa berkah bagi umat manusia. Dia berharap, ketaatan, keimanan dan tali silaturahmi bukan cuma ada pada bulan puasa saja, tetapi terus melekat di bulan-bulan lainnya.

Ivan Gunawan  berharap, ketaatan, keimanan dan tali silaturahmi bukan cuma ada pada bulan puasa saja, tetapi terus melekat di bulan-bulan lainnya. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

"Ya Ramadan sudah mau selesai ya. Semoga bisa dapat keberkahan dan juga tambah semangat dalam berbagi dan kebersamaan. Bukan terjadi di bulan puasa saja, semoga keimanan, ketaatan dan silaturahmi kita lebih bagus ke depannya," ucap Ivan Gunawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading