Sukses

Entertainment

Bukan Ketupat Opor, Ivan Gunawan Justru Siapkan Masakan Jepang

Fimela.com, Jakarta Berbagai persiapan tengah dilakukan Ivan Gunawan menyambut Lebaran yang tinggal hitungan hari. Pasalnya, di hari Raya nanti Ivan bakal mengadakan open house di rumahnya. Tentu makanan menjadi hal penting untuk menjamu tamu yang datang. Berbeda dari menu khas Lebaran, Ivan bakal menyediakan masakan Jepang.

Baca juga: Sambut Hari Raya, Ivan Gunawan Sibuk Ngecat Rumah

"Aku bikin acaranya malam. Teman-teman kan pasti sudah pada kenyang siangnya makan ketupat, opor ayam dan sebagainya. Jadi, aku sudah enggak menyiapkan menu itu lagi," ujar Ivan Gunawan saat ditemui di Passion Jewelry, Mall Puri Indah, Jakarta Barat, Minggu (12/7/2015).

Untuk menyambut Idul Fitri, Ivan Gunawan sibuk mengecat rumah agar huniannya terlihat cantik. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

"Aku bikin aneka bakso. Ada sushi, tempura dan sashimi, kayak begitu-begitu deh. Jadi, makanan Jepang karena kalau sehari sudah keliling makan opor kan enek juga. Jadi aku ingin siapkan masakan Jepang," sambung Ivan.

Bersyukur Ivan dibantu asisten rumah tangganya mengurus segala keperluan open house itu. Diakui Ivan, sejak dulu dirinya memang tak pernah kebingungan ditinggal pembantu saat Lebaran tiba.

Ivan Gunawan (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

"Saya memang bikin persyaratan kalau mau kerja sama. Biasanya saya habis Lebaran hari kedua itu mulai travelling, jadi pembantu giliran untuk pulang. Modelnya shift, karena aku enggak mau kerepotan juga," jelas Ivan.

Uniknya Ivan Gunawan tidak menyiapkan baju Lebaran yang seolah sudah menjadi hal wajib jika Idul Fitri tiba. "Aku malah belum siapkan baju lebaran," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading