Sukses

Entertainment

Iringi Musik, Heitor Pereira Bisa 'Berkomunikasi' dengan Minions

Fimela.com, Jakarta Siapa sangka, Heitor Pereira ternyata bisa 'berkomunikasi' dengan karakter 'Minions'. Seperti diketahui, tokoh kuning diketahui memiliki bahasa yang aneh. Lalu, bagaimana Pereira dapat berkomunikasi? 

"Mereka mencoba berkomunikasi denganku, meskipun aku tidak mengerti bahasa mereka. Tapi itu lah yang membuatku suka Minions. Seolah-olah mereka berkomunikasi denganku," ujar Heitor Pereira seperti dilansir The Hollywood Reporter.

Poster Minions. Foto: Universal Pictures Indonesia

Mungkin tak banyak yang tahu nama Heitor Pereira. Ia sesungguhnya adalah dalang dari kesuksesan lagu pengiring 'Minions'. Komposer asal Inggris ini pun mengakui kecintaannya pada tokoh Minions. "Aku menyukainya, semua proses dalam menciptakan sebuah musik besar yang berwarna-warni untuk karakter kecil ini," tuturnya.

Baca Juga: Bangga, Keramahan Indonesia Tercermin di 'Minions'

Pereira memuji pihak Universal yang telah mendukung sepenuhnya dalam proses penggarapan. Bahkan, ia berkesempatan menggunakan orkestra lokal dari Los Angeles. Tak hanya itu, Pereira juga menggunakan alat musik klarinet dan saxophone untuk menghasilkan musik yang imajinatif. 

Stuart Minions saat membayangkan Kevin dan Bob adalah pisang. Foto: Universal Pictures Indonesia

Kemampuan Heitor Pereira 'berkomunikasi' dengan tokoh kuning 'Minions' ternyata telah menghasilkan sebuah karya yang tak membosankan. Bahkan tak jarang pujian mengalir pada pria ini. Film 'Minions' sendiri sudah dapat disaksikan di bioskop-bioskop tanah air sejak 17 Juni lalu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading