Sukses

Entertainment

Farhat Abbas Serba Baru di Lebaran Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Pengacara Farhat Abbas merasakan nuansa yang baru di Lebaran tahun ini. Pasalnya, dia sudah tak lagi sendiri merayakan hari Kemenangan Idul Fitri sejak resmi berpisah dari Nia Daniati. Kehidupan Farhat lebih berwarna dengan menikahi Regina dan menetap di sebuah hunian baru.

"Kalau sekarang kumpul bareng keluarga, suami," aku Regina saat ditemui di Restoran Gurih 7 kawasan Bogor, Jawa Barat, Minggu (19/7/2015). "Ya Lebaran sekarang rumah baru dan juga suami baru," ungkap Farhat sedetik kemudian.

 Farhat Abbas dan Regina. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Farhat menambahkan, tentunya kebiasaan mudik ke kampung halaman ikut berubah. Sekarang Bogor menjadi destinasi Farhat untuk berlebaran. "Kan Regina orang Bogor. Ya paling kita ke Cipanas, kalau ke luar negeri enggak cocok untuk Lebaran," imbuh Farhat.

Memasuki hari ketiga Lebaran, Regina dan Farhat pun menggelar acara halal bihalal bersama kerabat dekat. Menurut pasutri ini, Hari Raya sangatlah cocok mempererat tali silaturahmi. Ditambah lagi, momen Lebaran menjadi waktu yang tepat untuk saling memaafkan satu sama lain.

 Farhat Abbas dan Regina. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Baca Juga: Farhat Abbas Akan Gugat Ahmad Dhani 54 Miliar Rupiah

"Ya kita silaturahmi sama keluarga, teman kantor, dan sahabat-sahabat. Kita makan nasi liwet di Idul Fitri ini. Alhamdullilah akhirnya kita bisa saling maaf-maafan," ujar Farhat Abbas. "Acaranya juga dadakan, tapi alhamdullilah yang penting kebersamaan di Lebaran hari ketiga," timpal Regina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading