Sukses

Entertainment

Northern Limit Line Siap Pecahkan Rekor Lagi di Box Office Korea

Fimela.com, Jakarta Film Northern Limit Line terus mencetak rekor membanggakan. Besarnya antusiasme masyarakat Korea terhadap Northern Limit Line menjadi unsur utama mengapa film yang diangkat dari kisah nyata itu terus membuat torehan gemilang di box office Korea Selatan.

Setelah akhir pekan lalu tercatat sudah disaksikan lebih dari 4 juta orang penonton, jumlah penonton Northern Limit Line kini sudah mendekati 5 juta orang. Menurut Industry Data, lebih dari 90 ribu orang menonton Northern Limit Line di 718 bioskop pada Rabu (15/7/2015) lalu.

Northern Limit Line. foto: kpopfighting

Jumlah itu membuat Northern Limit Line ditonton hampir 5 juta orang sejak dirilis pada 24 Juni lalu. Jika sampai angka tersebut menembus 5 juta, maka Northern Limit Line akan menjadi film Korea paling banyak ditonton pada 2015 ini.

Baca Juga: Pecahkan Rekor, 'Northern Limit Line' Tembus 4 Juta Penonton

Sementara itu, Northern Limit Line mengisahkan tentang pertempuran Yeonpyeong ke-2 yang terjadi saat Piala Dunia 2002 yang digelar di Jepang dan Korea. Pada 29 Juni 2002, tentara AL Korea Utara menembaki kapal AL Korea Selatan setelah memasuki perairan Korea Selatan di garis batas utara di Laut Barat.

Northern Limit Line. (foto: daily motion)

Karena pertempuran tersebut, 6 pelaut Korea Selatan tewas, satu kapal AL Korea Selatan tenggelam, lebih dari 20 pelaut Korea Utara terluka dan 13 tewas sebelum mereka mundur dari perbatasan. Northern Limit Line disutradarai oleh Kim Hak Soon dan dibintangi oleh Kim Mu Yeol, Jin Goo, Lee Hyun Wo, Lee Wan dan Lee Chung Ah.

 

Trailer 'Northern Limit Line'

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading