Sukses

Entertainment

Yang Berbeda di Sekuel ‘99% Muhrim Get Married 5’

Fimela.com, Jakarta ‘Get Married’ pertama keluar tahun 2007 menjadi film yang cukup fenomenal karena unik. Kisahnya cukup inspiratif. Sekuelnya terus bertambah hingga memasuki sekuel kelima tahun ini. Apa yang berbeda di ‘99% Muhrim Get Married 5’?

Produser Starvision Plus, Chand Parwez menggungkapkan perbedaan sekuel film ini satu persatu. "Film pertama mengungkapkan bagaimana cinta menyatukan perkampungan kumuh dan elit. Di 'Get Married 1' belum melihat Mae dan Rendy pacaran karena cinta pada pandangan pertama. Yang kedua kita buat masalah dihubungan Mae dan Rendy, masalah ingin punya anak. Dan latar belakang keluarga yang berbeda ternyata itu membuat masalah. Nyaris melahirkan, Rendy enggak bisa nungguin," ujar Parwez kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Nirina Zubir-Get Married 5

Sekuel yang ketiga Mae kena baby blues. "Baby blues itu masalah yang tidak pernah dihadapi kampung kumuh. Keempat, Mae sudah jadi pengganti orangtua bagi adik Rendy, Sofie," lanjutnya.

Baca Juga: Makna Kawin Gantung yang Dilakukan Ricky Harun di Get Married 5

Yang kelima, Parwez merada perlu membuat yang baru. "Mae sudah mapan, gaya hidupnya sudah keren. Mae memiliki semua tapi begitu Enyak Babe kecelakaan, Enyak koma Mae jadi panik. Dalam kepanikan, dia baru sadar, dia enggak bisa ngaji dan mendoakan Enyaknya. Padahal anaknya bisa. Ini yang saya coba masukin Mae dapat hidayah. Tapi kalau cuma Mae saja enggak seru kita masukkan Rendy dan adiknya Rendy, Sofie," paparnya.

Get Married 5 (via Instagram)

Untuk menyadarkan Rendy ini yang sulit. Mae merasa Rendy sudah memberi kabahagiaan dunia. "Jadi sebagai istri, dia ingin memberikan kebahagiaan akhirat. Ia pergi ke pengajian tapi Rendy malah lobi-lobi aja. Konflik kali ini adalah mengukuhkan arti mukhrim itu apa. Fungsi berkeluarga secara Islam itu seperti apa," ungkapnya. ‘99% Muhrim Get Married 5’ bisa menjadi film religi komedi yang asyik ditonton mulai 30 Juli 2015

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading