Sukses

Entertainment

Pasca 6 Anggota Hengkang, Cherrybelle 'Cari' Anggota Baru

Fimela.com, Jakarta Kabar mengenai hengkangnya keenam anggota Cherrybelle, sontak membuat publik terkejut dan bertanya-tanya apa yang sedang terjadi. Tak hanya publik, penggemar setia Cherrybelle pun pasti merasa sangat kecewa dengan keputusan yang diambil oleh keenam anggota tersebut.

Kini, Cherrybelle hanya dilengkapi oleh 3 anggota yaitu Novi, Angel dan Christy. Keenam anggota yang memutuskan hengkang di antaranya  Stevi, Felly, Cherly, Ryn, Gigi, dan Kezia dengan alasan bahwa mereka kini telah memiliki visi misi yang berbeda.

Stevi, Felly, Cherly, Ryn, Gigi, dan Kezia. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bedanya visi misi tersebut bukanlah menjadi satu-satunya alasan dari anggota yang hengkang. Sudah tidak sejalan dengan manajeman yang menaungi Cherrybelle selama ini dan ingin mengembangkan diri masing-masing juga menjadi salah satu alasannya.

Baca juga: Pilih Bertahan, Angel Anggap Cherrybelle layaknya Orang Tua

Sebelumnya, Cherrybelle terbentuk pada 27 Februari 2011 lalu dengan beranggotakan gadis-gadis remaja. Cherrybelle sendiri memiliki filosofi Cherry berarti buah dan Belle berarti cantik dalam bahasa Prancis, maka ditarik kesimpulan bahwa Cherrybelle adalah gadis remaja yang manis dan cantik.

Cherrybelle. (Bintang.com/Tresapata Wimbarsana)

Filosofi ini nyatanya tak membuat Cherrybelle bertahan begitu lama dengan masing-masing anggotanya. Dari sebelum memiliki debut pun, anggota Cherrybelle telah mengundurkan diri bahkan hingga kini keenam anggota sekaligus mengucapkan 'selamat tinggal' pada Cherrybelle yang telah membesarkan nama mereka.

Banyaknya problema yang dihadapi Cherrybelle dari dahulu hingga kini, tetap menjadi sebuah pengalaman dan pembelajaran untuk anggota yang tersisa kini. Seakan tak mau larut dalam kesedihan terlalu lama, ketiga anggota yang masih bertahan dikabarkan akan tetap menjalankan karir mereka sembari menunggu dan mencari anggota Cherrybelle selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading