Sukses

Entertainment

Andhika Pratama Sampaikan Belasungkawa untuk Denny Cagur

Fimela.com, Jakarta Andhika Pratama sempat terkejut mendapat kabar meninggalnya ayahanda Denny Cagur, pada Sabtu (8/8/2015) dini hari tadi. Suami pesinetron dan presenter Ussy Sulistyawati ini berharap semoga keluarga besar Denny kuat dengan kepergian sang ayah.

Baca Juga: Batuk Darah, Kondisi Ayah Denny Cagur Langsung Drop

"Saya dapat kabar soal meninggalnya ayahanda Denny Cagur melalui broadcast massage yang beredar pagi tadi. Saya dan keluarga menyampaikan ucapan duka yang sedalam-dalamnya untuk Mas Denny dan keluarga,” ujar Andhika kepada Bintang.com yang menghubunginya pada Sabtu (8/8/2015).

Proses pemakaman almarhum Rodjali bin Toto. Sebelumnya, kabar duka tersebut beredar lewat ‘broadcast’ media sosial di kalangan awak pers. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. "Kita sebagai insan hanya bisa berusaha. Seperti orang tua Mas Denny yang meninggal karena sakit. Saya yakin keluarga sudah berusaha maksimal untuk kesembuhan almarhum. Namun Allah berkehendak lain. Alla sayang dan memanggilnya dini hari tadi,” ujar presenter acara Inbox ini.

Andhika berdoa untuk almarhum Rodjali bin Toto. "Saya dan keluarga selain menyampaikan belasungkawa juga berdoa semoga almarhum diterima amal ibadahnya, dan diampuni segala dosanya. Untuk yang ditinggal seperti Mas Denny dan keluarga besarnya semoga kuat menghadapi semua ini. Semoga diberi ketabahan dan kesabaran dengan meninggalnya almarhum,” pintanya.

Rodjali bin Toto sendiri memang sudah cukup lama menderita sakit, sehingga membuatnya harus bolak-balik rumah sakit. Meski demikian, kepergian yang tiba-tiba ini jelas mengejutkan keluarga dan orang dekat. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Rodjali bin Toto meninggal pada pukul 01.56 wib di RS Sentra Medika. Dari rumah sakit tersebut almarhum disemayamkan di kediaman orang tua Denny Cagur di jalan Lembah Nirmala 1 blok I No1 RT 12 RW 14, Mekarsari, Cimanggis, Depok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading