Sukses

Entertainment

Geronimo Jadi Puncak Antusiasme Penonton di Panggung Sheppard

Fimela.com, Jakarta 3 panggung yang ada di We The Fest (WTF) 2015 yaitu Clown Chella, Banana Palooza, dan Acoustic Stage membuat penonton rela wara-wiri demi menikmati penampil-penampil favorit. Mengisi panggung Banana Palooza, Sheppard pun menjadi salah satu tujuan utama penonton.

Tampil sekitar pukul 20.30 WIB, band pop indie asal Australia ini tampil setelah Jessie Ware di panggung Clown Chella. Ribuan penonton yang usai berjoget bersama Jessie langsung beringsut menonton Sheppard.

Sheppard, We The Fest 2015 (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Membawakan lagu-lagu seperti Let Me Down Easy, band yang digawangi oleh George Sheppard, Amy Sheppard, Michael Butler, Jason Bovino, Emma Sheppard, dan Dean Gordon sukses menghibur penonton.

Baca juga: Bikin Iri! Penonton Naik Berjoget di Panggung Echosmith

Hentakan musik rancak dari mereka tak ayal membuat penonton otomatis melompat riang. Tanpa dikomando, ribuan penonton ini terlihat menyesuaikan goyang dengan irama dari bunyi-bunyian elektronik khas Sheppard.

Sheppard, We The Fest 2015 (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Dan puncaknya adalah lagu Geronimo. "Say Geronimo!" teriak sang vokalis, Amy Sheppard yang seolah menjadi pemicu penonton untuk merangsek ke panggung Sheppard di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (9/8) malam.

Ribuan penonton di We The Festlangsung bersorak menyambut lagu yang dianugerahi penghargaan 5 platinum award. Geronimo juga pernah merajai Australian Recording Industry Association (ARIA) Singles Chart selama 3 minggu berturut-turut. Mereka tak segan bergoyang menikmati lagu jagoan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading