Sukses

Entertainment

Jessie Ware Terpesona dengan Penonton Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sambutan hangat para fans di Indonesia memang tak bisa diremehkan. Banyak musisi atau penyanyi luar negeri yang mengaku terpesona dengan para fans di Indonesia. Begitu pula yang dirasakan solois asal Inggris, Jessie Ware.

Menjadi salah satu penampil di We The Fest (WTF) 2015, Jessie begitu terpesona dengan sambutan meriah fans. Tak hanya mengerumuni panggungnya, namun penonton juga ikut bernyanyi bersama pada beberapa lagu.

Jessie Ware tampil di We The Fest 2015. (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kalian sangat luar bisa. Terimakasih Jakarta. Padahal saya baru pertama kali kesini," kata Jesise Ware di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (9/8) malam.

Baca juga: Geronimo Jadi Puncak Antusiasme Penonton di Panggung Sheppard

Jessie sendiri menyuguhkan beberapa lagu yang membuat namanya dikenal di kancah internasional, sebut saja Champagne Kiss, Tough Love, You & I (Forever), Still Love Me, dan Imagine It Was Us. Baik penonton yang duduk santai maupun berjoget, terlihat begitu menikmati setiap alunan lagu dari penyanyi 30 tahun itu.

Jessie Ware tampil di We The Fest 2015. (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Baca juga: Bikin Iri! Penonton Naik Berjoget di Panggung Echosmith

Apalagi Jessie merupakan tipikal penyanyi yang hangat di atas panggung. Komunikasi dengan penonton terjalin dengan baik di sepanjang konsernya di panggung utama, Clown Chella Stage.

Lagu pamungkas yang dibawakannya Say You Love Me membuat penonton beranjak, berdiri bebas dan menggoyang pinggul serta mengangkat suara. Meski tanpa dibayar, ribuan penonton ini rela menjadi backing vokal pemilik album Devotion (2012) dan Tough Love (2014) tersebut.

"Kalian adalah penonton terbaik yang saya temui. Semoga saya bisa kembali lagi kesini," tukas Jessie Ware.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading