Sukses

Entertainment

Madeon Bikin Gila Penonton WTF 2015

Fimela.com, Jakarta Menjadi penampil puncak di panggung utama, Clown Cella, We The Fest (WTF) 2015, Madeon tak mengecewakan. DJ muda asal Perancis ini berhasil membuat penyuka pesta di festival yang dihelat di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (9/8) malam tersebut menggila.

Dengan lagu-lagu seperti OK, The Night Out, dan La Lune, DJ berusia 21 tahun itu berhasil membuat bumi serasa bergoyang. Lapangan terbuka itu pun serasa menjadi klub malam akbar yang yang menampung ribuan penonton.

Madeon (via thissongslaps.com)

Dengan dandanan-dandanan minimalis seperti layaknya festival musim panas, ribuan penonton pun ikut berjingkrak mengikut irama setiap lagu yang dibawakan DJ bernama asli Hugo Pierre Leclercq tersebut.

DJ asal Perancis ini seperti penyihir yang berhasil membuat orang lain hilang pikiran dan hanya mengikuti alunan demi alunan lagu yang dibawakan. Dengan begitu percaya diri, Madeon melemparkan sihirnya melalui turntable miliknya. Penampilan Madeon semakin maksimal dengan tatanan lighting dan videografi menawan yang menjadi backdrop panggung.

Madeon (via thissongissick.com)

Selain Madeon, DJ asal Swedia, Cyril Hahn dan juga DJ Motez asal Australia menjadi para penampil pamungkas di panggungnya masing-masing. Mereka telah membuat festival yang pertama kali dihelat oleh Ismaya Live ini sukses hingga pergantian hari.

Baca juga: Bikin Iri! Penonton Naik Berjoget di Panggung Echosmith

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading