Sukses

Entertainment

10 Jam Kontraksi, Akhirnya Nagita Slavina Menangis Haru

Fimela.com, Jakarta Proses kelahiran anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ternyata bukan hal yang mudah dilalui. Wanita yang akrab disapa Gigi itu harus melakukan perjuangan panjang dan menyakitkan sebelum bisa melihat sang bayi.

Baca Juga: Anak Pertama Raffi Ahmad - Nagita Slavina Telah Lahir

Saat wawancara live, yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi pada Sabtu (15/8), Mama Rita (ibunda Nagita) mengungkapkan bahwa anaknya mengalami kontraksi selama kurang lebih 10 jam.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sambut buah hati pertama mereka lahir ke dunia. (via instagram/@raffinagita1717)

Walau mengalami kontraksi yang begitu lama, namun Nagita tetap berusaha tegar. Bahkan, menurut Mama Rita, Nagita masih sempat tertawa-tawa di tenga-tengah berlangsungnya kontraksi.

"Iya, malah ketawa-ketawa dia," ungkap Mama Rita.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Keceriaan Nagita bahkan tidak berkurang saat dia akhirnya memutuskan untuk melakukan operasi caesar. Menurut Raffi, istrinya tak berhenti mengoceh selama proses persalinan karena didorong rasa khawatir dan cemas.

Namun segala keresahan dan perjuangan Nagita Slavina akhirnya terbayar juga ketika sang bayi sudah adalah dalam gendongannya. Menurut Raffi Ahmad, pada saat itulah dia melihat istrinya mulai menitikkan air mata haru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading