Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Serba Siaran Langsung

Fimela.com, Jakarta Hidup Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terbilang istimewa dan sangat beruntung. Dari proses lamaran, menikah, ngunduh mantu, tujuh bulanan, hingga melahirkan disiarkan secara langsung oleh sebuah stasiun televisi swasta.

Pasangan selebriti tersebut kemudian melangsungkan prosesi akad nikah di Hotel Ritz Carlton Pacific Place Jakarta Selatan, Jumat, 17 Oktober 2014. Raffi memberikan mas kawin berupa uang tunai sebesar Rp 17.022.014. Acara mereka pun ditayangkan secara langsung oleh sebuah stasiun televisi. Seminggu kemudian, mereka menggelar acara resepsi pernikahan di Tabanan, Bali, pada Sabtu, 25 Oktober 2014. Acara tersebut juga disiarkan secara langsung.

Baca juga: Dikaruniai Anak Laki-laki, Raffi Ahmad Sudah Tahu dari Mimpi

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar pengajian empat usia kehamilan Nagita.

Selasai acara resepsi di Bali, siaran langsung juga berlangsung saat pasangan tersebut menggelar ngunduh mandu pada 30 Desember 2014. Acara berlangsung di Bumi Sangkuriang, Bandung.

Prosesi ngunduh mantu dimulai dengan arak-arakan dan persembahan tari rajawali , setelah itu dilanjutkan dengan mengambil bunga melati yang diberikan oleh ibunda Raffi kepada kedua pengantin lalu dilanjutkan dengan adat sawer yang di dalamnya berisi permen dan uang.

Potret penuh kasih sayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menunggu kehadiran si buah hati. (via instagram/@raffinagita1717)

Tak berhenti di situ, siaran langsung juga dilangsungkan saat Nagita Slavina menggelar acara 7 bulanan pada Minggu, 14 Juni 2015. Acara tersebut dimulai dengan pengajian. Mereka mengusung adat Jawa.

Acara yang tujuh bulanan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat. Dalam surat nomor 621/K/KPI/06/15, KPI menjelaskan pelanggaran yang dilakukan program yang tayang pada tanggal 14 Juni 2015, pukul 13.54-21.34 WIB di Trans TV. 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sambut buah hati pertama mereka lahir ke dunia. (via instagram/@raffinagita1717)

KPI menilai program tersebut banyak memuat hal-hal yang tidak signifikan untuk diketahui publik, seperti kendala-kendala yang dialami Raffi sehingga terlambat datang karena macet total, rantai ojek putus, berganti ojek, dan ojek ditabrak motor, ataupun flashback momen Nagita dan Raffi, yang menghabiskan menghabiskan durasi cukup panjang.

Baca juga: Makna Raffatar Malik Ahmad, Anak Raffi Ahmad - Nagita Slavina

Acara siaran langsung pun kembali dilakukan saat Nagita Slavina melahirkan anak pertamanya Rafathar Malik Ahmad pada Sabtu (15/8/2015). Beda dengan tayangan sebelumnya, kali ini durasinya lebih pendek.  Sebenarnya Nagita tak bersedia siaran langsung. "Dari awal Gigi enggak mau. Kasihan Gigi, selama hamil di atas tiga bulan dia sawan lihat wartawan, sawan lihat kamera, enggak tahu mungkin bawaan bayi ya. Merasa yang kayak enggak mau diganggu. Makanya pas awal dia sudah bilang, pokoknya lahiran enggak mau ada live macam-macam. Tapi aku ya livenya cuma sekedar wawancara saja. Memang Giginya yang enggak mau," tandas Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading