Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad - Nagita Slavina Unggah Foto Pertama Bayinya

Fimela.com, Jakarta Setelah kelahiran anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, tentunya fans dibuat penasaran dengan wajah sang bayi. Setelah beberapa jam menanti, akhirnya presenter kondang ini mengunggah foto pertama bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut.

Baca Juga: Anak Pertama Raffi Ahmad - Nagita Slavina Telah Lahir

Namun sepertinya, Raffi masih belum bosan membuat followernya penasaran. Alih-alih menunjukkan wajah ganteng sang bayi, dia malah mengunggah foto yang menunjukkan kaki kecil Rafathar Malik Ahmad.

Penampakan pertama anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (via Instagram/raffinagita1717)

Kakinya yang montok jelas membuat siapapun gemas dan semakin penasaran melihat wajahnya. Selain mengunggah foto, Raffi juga menuliskan caption manis berisi doa untuk masa depan sang anak.

"Ini si kaki mungilnya Rafathar, mudah-mudahan kakinya kelak bisa menggiring Rafathar selalu berada di jalan yang benar dan jalan Allah, aminn," demikian bunyi caption yang diunggah Raffi.

Raffi Ahmad (Lahiran Putra Pertama Raffi - Gigi) (Wimbarsana/bintang.com)

Anak pertama Raffi dan Nagita lahir Sabtu (15/8) di rumah sakit Bunda, kawasan Menteng pada pukul 08.45. Rafathar lahir dengan berat 3,58 kilogram, dan panjang 51 cm dalam kondisi sehat.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah pada 17 Oktober 2014, setelah melalui proses pacaran yang cukup singkat. Keduanya menggelar resepsi di beberapa kota, yaitu Jakarta, Bandung, dan Bali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading