Sukses

Entertainment

Lupa Sebut Nama, Raffi Ahmad 2 Kali Adzankan Putranya

Fimela.com, Jakarta Mengadzankan bayi yang baru lahir sudah menjadi ritual lumrah yang dilakukan seorang muslim. Dengan harapan bayi itu akan dekat dengan agama dan selalu ingat menjalankan salat. Hal itu juga dilakukan Raffi Ahmad terhadap bayinya, Rafathar Malik Ahmad. Bahkan Raffi mengadzankan bayinya dua kali lantaran lupa menyebut nama si anaknya.

"Bayinya aku peluk, tapi aku lupa pas adzani pertama, lupa menyebutkan nama. Jadi aku adzankan dua kali. Sambil adzan aku sebutkan nama dia Rafathar
Malik Ahmad. Jadi aku adzankan dua kali," kata Raffi Ahmad saat ditemui di RS Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (15/8/2015).

Baca juga: Dikaruniai Anak Laki-laki, Raffi Ahmad Sudah Tahu dari Mimpi

Raffi Ahmad. (Wimbarsana/Bintang.com)

Bukan hanya mengadzankan, Raffi juga langsung menguburkan ari-ari si bayi bersama mertuanya. Sementara itu Nagita masih harus dirawat guna pemulihan
pasca menjalani operasi caesar. "Sekarang aku mau kuburkan ari-arinya dulu sama mama Rieta. Harus dikuburkan di rumah, dicuci, bersihkan dulu, baru dikubur," jelas Raffi.

Raffi sendiri tidak bisa menahan luapan emosi bahagianya saat melihat langsung buah hatinya terlahir ke dunia. Saking bahagianya, dia mengaku tak sadar hingga meneteskan air mata . Gue enggak nangis ya, tapi mama Rieta bilang gue nangis pas bayinya keluar. Malah Gigi yang nangis, langsung peluk," pungkasnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram @raffinagita1717)

Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina alias Gigi melahirkan putra pertamanya melalui operasi caesar di RS Bunda, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (15/8/2015) pada pukul 08.45 WIB. Bayi yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad itu memiliki berat badan dengan 3,6 kg dan panjang 51 cm.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading