Sukses

Entertainment

Sidang Skripsi, Julia Perez Tegang

Fimela.com, Jakarta Menghadapi sidang skripsi di (UBK) Universitas Bung Karno tidak semudah apa yang dipikirkan Julia Perez. Usai menghadapi persidangan Jupe, sapaannya menjelaskan pada awak media kalau ia pun tegang saat menjelaskan tugas akhirnya di kampus UBK.

"Iya nih tegang, soalnya kan saya harus menjelaskan dengan baik kepada penguji saya soal skripsi yang saya buat. Ya yang membuat tegang itu pertanyaan
para penguji," kata Julia Perez di Universitas Bung Karno, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (16/8/2015).

Baca juga: Julia Perez: Terima Kasih Untuk Gaston Castano!

Julia Perez. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Perempuan yang mempunyai nama lengkap Yuli Rachmawati ini menambahkan, kalau tugas akhir yang ia buat ialah persoalan kasus penganiyayaan yang ia alami bersama Dewi Persik. Jadi ia mengaku faham sekali dengan materi skripsinya sendiri.  

"Paham dong, ini kan kasus saya. Kasus yang saya ambil itu pasal 351 KUHP mengenai penganiayaan," sambung Julia Perez yang menunggu hasil ujiannya.

Julia Perez. (Wimbarsana/Bintang.com)

Lebih lanjut, Jupe memulai sidang pada pukul 10.00 WIB pagi. Selama sekitar 1 jam ia harus mempresentasikan tugas akhirnya ini. Untuk mengurangi ketegangan, mantan kekasih Gaston Castano ini memilih menunggu di kantin kampus sambil berbincang-bincang dengan para sahabatnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading