Sukses

Entertainment

Shahrukh Khan Dikabarkan Cedera Usai Syuting Film Fan

Fimela.com, Jakarta Pamor Shahrukh Khan di dunia film sudah mendunia. Sebagai aktor Bollywood terkenal yang sudah 20 tahun lebih malang melintang di industri perfilman, Shahrukh Khan bisa dibilang sudah mengalami banyak hal. Berbagai cedera pernah didapat superstar yang akrab disapa SRK itu di beberapa bagian tubuhnya.

Saat ini, Shharukh disibukkan dengan syuting 3 film sekaligus, yang membuatnya harus bolak-balik dari satu lokasi syuting ke lokasi syuting lainnya. Selain sibuk syuting film Raees dan Dilwale, SRK baru saja merampungkan syuting Fan. Beberapa hari lalu, Shahrukh Khan memposting sesuatu di akun twitternya yang membuat para fans penasaran.

Lawan main Kajol di Dilwale itu menuliskan lirik lagu ‘Drag Me Down’ dari One Direction yang membuat fans berspekulasi kalau dirinya mengalami cedera lagi. "Hari yang panjang, cedera, syuting yang tidak mudah. Aku punya api untuk hati, sungai untuk jiwa. Tak seorang pun bisa menjatuhkanku' One Direction. (Aku) hancur berkeping-keping tapi damai," tulis Shahrukh Khan.

Melihat kata ‘cedera’ di kicauan Shahrukh Khan, fans langsung bertanya-tanya apakah ia mengalami cedera lagi. Maret lalu, Shharukh Khan sempat mengalami cedera lutut saat syuting Fan.

Baca Juga: Film Shahrukh Khan ‘Fan’ Gagal Rilis Tahun Ini

Buntutnya, jadwal syuting harus mundur dan berdampak pada perilisan Fan yang juga harus diundur. Kalau memang mengalami cedera lagi, nasib serupa bisa dialami Raees dan Dilwale yang masih dalam proses syuting.

 Shahrukh Khan. foto: mefashionagency.com

Sementara itu, Fan menceritakan tentang seorang pria (Shahrukh Khan) yang berprofesi sebagai superstar. Meskipun ia seorang idola besar yang punya jutaan penggemar, ia tetap manusia biasa yang juga memiliki masalah yang harus diselesaikan. Rencananya, film garapan sutradara Maneesh Sharma itu akan dirilis pada 15 April 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading