Sukses

Entertainment

Tampil di Captain America: Civil War, Tom Holland Cari Gara-gara

Fimela.com, Jakarta Baru saja terpilih menjadi Spiderman, Tom Holland sudah cari gara-gara. Ya, Holland dikabarkan terlibat dalam pertengkaran hebat dengan salah satu anggota Avengers, Captain America (diperankan Chris Evans) dalam film Captain America: Civil War

Spiderman memang menjadi cameo dalam film Captain America: Civil War. Seperti dilansir Aceshowbiz, penampilan singkat Spiderman adalah untuk melawan Captain America. Selain itu, Spiderman juga kabarnya akan ada dipihak Iron Man (diperankan Robert Downey Jr).

Spiderman terlibat pertengkaran dengan Avengers. Foto: Aceshowbiz

Jika rumor ini benar, maka cerita dalam film Captain America: Civil War akan sama persis dengan komiknya. Dalam komik, Spiderman memang dikisahkan bentrok dengan Captain America. Sedangkan Captain America akan terlibat pertarungan hebat dengan Iron Man.

Baca Juga: Rumah Baru Spiderman Dalam Film Captain America: Civil War

Sebetulnya, perpecahan dua kubu Avengers ini sudah terisyaratkan dalam film Avengers: Age of Ultron. Saat itu, Avengers harus mengalami perpecahan saat melawan musuh barunya, Ultron. Ultron sendiri merupakan ciptaan dari Iron Man. Tapi ia malah berbalik menjadi musuh dari Avengers.

Poster film Captain America: Civil War. Foto: via comicbookmovie.com

Pihak Marvel belum membeberkan tentang rumor pertengkaran Tom Holland dengan anggota Avengers. Namun yang pasti, para pemain masih melaksanakan serangkaian proses syuting di Jerman. Film Captain America: Civil War sendiri direncanakan rilis pada 6 Mei 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading