Sukses

Entertainment

Christian Sugiono Ingin Tambah Anak Cewek

Fimela.com, Jakarta Seiring usia anaknya yang kini menginjak 21 bulan, Christian Sugiono berniat memberi adik untuk Arjuna Zayan Sugiono. Suami Titi Kamal itu ingin jarak antara anak-anaknya tidak terlalu jauh. Agar sepasang, dia pun berharap dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan.

"Kita ingin tambah momongan lagi biar ada adik buat Juna. Ingin jarak enggak terlalu jauh juga. Juna sekarang sudah dua tahun. Mudah-mudahan ya,
doakan saja. Next mudah-mudahan (anak) cewek," ucap Christian Sugiono saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (27/8/2015).

Baca juga: Travelling di Jerman, Christian Sugiono Susah Cari Taksi

Titi Kamal dan Christian Sugiono (Galih W. Satria/Bintang.com)

Christian tidak menampik cukup repot menghadapi putranya yang sudah besar. Saking bandelnya, kata Christian, anaknya itu terkadang berbohong agar digendong oleh dirinya. "Sekarang sudah 21 bulan, tapi tetap aja bandel. Masih suka lari-lari. Malah sekarang sudah bisa sok-sok bohong ke papanya. Misal lagi jalan dia bilang 'Ada apa tuh'? Pas saya lihat tiba-tiba dia megang kaki saya minta digendong," tutur Christian.

Tampaknya Christian dan Titi sangat menikmati peran mereka sebagai orang tua. Bahkan bagi Christian, Arjuna adalah segala-galanya dalam hidup. Tidak heran jika Christian dan Titi ingin memberikan adik untuk buah hati mereka.

Christian Sugiono dan si buah hati berlibur di Paris. (Photo : Instagram)

"Hidup gue berasa ada gunanya. Kalau pacaran terus pisah, gue masih bisa move on. Tapi kalau punya anak, gimana sih kalau kita kehilangan anak, sama
kayak kita kehilangan bapak. Di dunia ini Juna sangat penting," pungkas Christian Sugiono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading