Sukses

Entertainment

Ucapan Romantis Shaheer Sheikh untuk Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh masih menjadi perdebatan di kalangan para netizen. Bahkan para netizen ada yang protes tentang hubungan mereka.

Tak heran jika banyak pertanyaan dari para penggemar terkait hubungannya dengan Ayu Ting Ting membanjiri Twitter Shaheer. Dan baru-baru ini, seorang penggemarnya mengatakan jika pilihannya untuk bersama Ayu tidak adil.

Tak heran jika banyak pertanyaan dari para penggemar terkait hubungannya dengan Ayu Ting Ting membanjiri Twitter Shaheer. (via Twitter.com)

"Oke Shaheer, lupakan hatersmu terlebih dahulu. Kita fokus terhadap pilihanmu saat ini, dan pilihan tersebut benar-benar tidak adil," kicau salah seorang penggemarnya.

Tentu saja aktor asal India tersebut membalas kicauan penggemarnya itu. "Kamu tidak pernah bisa memilih seseorang untuk dirimu sendiri. Tuhanlah yang memilih semua hal dan seseorang untukmu. Dialah yang menciptakan semua percikan itu dan kamu tidak dapat mengontrolnya," balas Shaheer Sheikh.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh (Instagram/@ayutingting92)

Banyak netizen yang menduga jika kedekatan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh hanya untuk menaikkan popularitas mereka saja. Benar atau tidaknya kabar tersebut hanyalah Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting yang tahu.

Baca juga: Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting Pamer Kemesraan Lewat Dubsmash

Sebelumnya diberitakan jika Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting terlihat semakin mesra. Pasalnya mereka mengumbar kemesraan lewat video Dubsmash yang diunggah pada akun Instagramnya masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading