Sukses

Entertainment

Suami Masayu Anastasia Tertawa Digosipkan Punya WIL

Fimela.com, Jakarta Kisruh dalam rumah tangga Lembu Wiworo Jati dan Masayu Anastasia menyeret nama Novita Angie. Presenter tersebut dikabarkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga pasangan yang kini sedang dalam proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan itu. Siapakah Wanita Idaman Lain (WIL) dekat dengan Lembu?

Baca Juga: Kisah Cinta Masayu Anastasia - Lembu Wiworo Jati (I)

Namun Novita Angie akhirnya memberi klarifikasi atas kabar tersebut. Menurutnya, meski mengandung fitnah, dia hanya bisa tertawa dan mengelus dada. Bahkan, Lembu pun ikut tertawa ketika tahu dirinya digosipkan memiliki hubungan dengan Novita.

Masayu Anastasia saat premiere film Yakuza Apocalypse (Wimbarsana/Bintang.com)

"Tadi kita bahas dalam siaran, kita ketawain sampai ada yang ke kantor saya lah, kan lucu yah. Tadi juga di dalam ketemu Lembu, ketawa-ketawa aja yah," ujar Novita Angie di bilangan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (3/9).

Tak hanya Lembu, suami Novita, Sapto Haryo Rajasa, juga ikut tertawa ketika melihat pemberitaan tersebut. Sang suami secara personal juga mengenal Lembu dan Masayu Anastasia. Karenanya, semua tetap bisa tenang menghadapi gosip ini.

Foto profil Novita angie (Wimbarsana/bintang.com)

"Saya tahu dia, saya tahu Lembu ya, saya ketawain ajah. Sekarang daya khayal teman-teman itu tinggi banget, nggak ada berita, dikarang-karang gitu, itu kan bukan jurnalis kan, jadi novelis aja lah, atau cerpenis," tutur Sapto.

Untuk saat ini, Novita belum ingin menindaklanjuti kabar burung tentang isu orang ketiga di antara Lembu Wiworo Jati dan Masayu Anastasia. Namun, ia ingin mengetahui dari mana kabar tersebut bisa muncul pertama kali. "Kita kan mantau banget yang bikin berita duluan siapa. Saya nggak suka aja. Kenapa sih saat saya diam, dibilang orang ketiga. Emang dari mana isu awalnya? Saya mau tanya 'ada nggak'," tandas Novita Angie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading